Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso, yang baru saja memperkenalkan 9 varian Fighter Baru, sangat yakin bahwa itu akan diterima oleh pasar komersial di Indonesia.

Pasalnya, Fighter memiliki banyak keunggulan yang siap mendukung bisnis konsumen. bentangan pertama terletak pada kinerja yang kuat namun tetap efisien. Dengan tipe mesin 6M60 dengan tenaga mulai dari 240-270 PS, tenaganya kuat meski membawa beban berat.

Standarisasi Euro III dengan sistem common rail pada engine membuat proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien. Sehingga berdampak pada kualitas lingkungan yang lebih baik.

"Pesawat tempur juga dapat menyesuaikan diri dengan bahan bakar Biodiesel B20, karena dilengkapi dengan saringan ganda untuk bahan bakar. Adapun sistem manajemen armada, RUNNER Telematika akan memudahkan konsumen untuk mengelola armada secara real-time di mana pun dan kapan pun, "kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono saat konferensi pers peluncuran Fighter di Jakarta, Kamis (24/1).

Selain itu, keunggulan Fighter adalah dalam hal kenyamanan superior dengan ruang dan kabin yang lebih luas. Suspensi kursi pengemudi yang dapat disetel, kemampuan manuver yang mudah, kabin yang bising dan getaran.

Semua kenyamanan ini akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Kemudian kaca depan panoramik dan lampu sudut juga akan memberikan visi pengemudi yang lebih jelas sehingga aman saat berkendara.

Keunggulan ketiga adalah sasis yang mudah disesuaikan dengan berbagai jenis binaraga. Paku keling atau pengencang terletak di sisi rangka sasis. Dan stop kontak listrik tambahan, membuatnya mudah untuk menginstal berbagai jenis bodi mobil seperti tempat pembuangan, kotak terbuka / tertutup, tempat tidur datar, kotak sayap, tangki, hi-blow dan banyak lagi.

Sekarang kelebihan Fighter keempat memiliki Fuso DNA yang telah membuktikan keandalan dan kualitasnya. Sejumlah suku cadang Fighter sepadan dengan suku cadang model sebelumnya untuk memudahkan konsumen. Kinerja Fighter juga telah terbukti dan diterima dengan baik oleh pengguna profesional di Jepang.[Go/Res]

Leave a Reply