Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha terus memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dengan menciptakan berbagai program hadiah yang menarik.

Ini dibuktikan dengan program Yamalube Goes to MotoGP yang akan hadir di MotoGP Jepang dan Malaysia tahun ini.

Jadi program ini adalah peluang emas bagi pecinta MotoGP. Untuk menonton MotoGP gratis, mudah untuk membeli minyak Yamalube pada periode Agustus hingga September 2019.

Jenis oli Yamalube adalah oli mesin (Silver-Sport-Gold-Matic-Power Matic-Super Matic-Super Sport dan RS4GP). Kemudian isi data pribadi Anda dan unggah faktur / bukti pembelian pada tautan berikut: www.yamalube-promo.com

Yamaha membuka peluang sebanyak mungkin bagi masyarakat karena pendaftaran dapat dilakukan lebih dari sekali. Hanya dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube.

Adapun yang bisa mengikutinya adalah warga negara Indonesia (WNI) dan memiliki ID (KTP / SIM).

Selanjutnya, pemenang akan dipilih melalui undian dua periode. Jika Anda belum beruntung dalam periode 1, dimasukkan lagi dalam periode 2.

Pengundian periode 1 diadakan pada 9 September 2019 untuk hadiah menyaksikan langsung MotoGP Jepang, sedangkan periode 2 pada 10 Oktober 2019 yang menentukan pemenang menonton MotoGP Malaysia secara langsung.

Nama-nama pemenang akan diumumkan di situs web resmi dan media sosial Yamaha.

"Program Yamalube Goes to MotoGP tentu saja merupakan kesempatan yang baik untuk mewujudkan keinginan menonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi di Jepang (Oktober) atau Sepang Malaysia (November).

"Tunggu apa lagi, beli minyak Yamalube segera dan nikmati kegembiraan menonton MotoGP dan bepergian di Jepang atau Malaysia!" Kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).[Go/Res]

Leave a Reply