Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin Anda yang ingin memperpanjang SIM (SIM) di Mal.

Namun, Anda harus memperhatikan kapan operasi dimulai. Menurut Direktorat Lalu Lintas Metro Jaya Polisi berencana untuk membuka kembali outlet SIM yang terletak di mal.

Operasi akan mengikuti jadwal pembukaan kembali mal di Jakarta.

Kepala Seksi Regulasi Subdit SIM Direktorat Polisi Daerah Metro Jaya Kompol Lalu Hedwin mengatakan saat ini outlet SIM tidak dapat dibuka karena mal masih belum beroperasi.

Partainya juga telah berkorespondensi dengan Pemerintah Provinsi DKI agar dapat mengoperasikan outlet SIM lebih awal.

"Memang benar bahwa saat ini outlet SIM tidak dapat dibuka karena mal juga belum beroperasi. Ketika mal dibuka kami juga akan mengoperasikan outlet SIM," kata Lalu ketika dikonfirmasi, Selasa (9/6).

Outlet SIM terletak di delapan mal di Jakarta, salah satunya di Public Service Mall. Mal di Jakarta direncanakan akan dibuka pada 15 Juni 2020.

Pembukaan kembali gerai SIM diharapkan dapat mengurangi penumpukan komunitas pada Satpa dan SIM seluler. Penumpukan terjadi karena layanan pembaruan SIM tidak terbuka untuk periode 17 Maret – 29 Mei.

Kemudian katakan untuk orang-orang yang SIM-nya meninggal pada periode itu mendapat dispensasi sampai 29 Juni. Dia mengatakan dia juga mengusulkan perpanjangan dispensasi.

"Belum ada keputusan apakah akan diperpanjang atau tidak," kata Kompol.[Go/Res]

Leave a Reply