• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Ingin Membeli Suku Cadang Hino Asli dari Rumah Hunian Klik pada Monotaro

GARDUOTO – Epidemi Covid-19 masih belum berakhir di Indonesia. Kita perlu terus bekerja sama untuk menghadapi penyebaran virus ini.

Untuk alasan ini, Hino siap bekerja dengan komunitas, bersatu untuk mengatasi Covid-19. Sebagai salah satu bentuk cara untuk memerangi penyebaran virus ini.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyediakan saluran atau layanan terbaru di tengah-tengah situasi pandemi ini. Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada pelanggan.

Mulai dari Juni 2020, suku cadang Hino asli sekarang dapat dibeli secara online, tanpa pelanggan harus meninggalkan rumah.

Hino menyediakan suku cadang online bekerja sama dengan Monotaro, e commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.

Melalui kolaborasi dengan Monotaro, penjualan online suku cadang Hino memudahkan konsumen untuk membeli suku cadang, baik Hino Genuine Parts (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang dan HMSI Original Parts (HOP), yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah terlokalisasi dan sesuai dengan Hino Jepang Standar dan Hino Minyak Asli (HGO).

Sekarang jika konsumen membutuhkan suku cadang Hino asli, konsumen memiliki alternatif untuk membeli suku cadang hanya dengan mengunjungi https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino klik dari rumah dan suku cadang akan dikirim segera.

Di Monotaro, pembelian online suku cadang Hino tersedia mulai dari model kendaraan Hino 2009 hingga produksi VIN 2020 terbaru, baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang umumnya digunakan untuk pemeliharaan dan perbaikan.

Tetapi bagi konsumen yang mencari bagian dari kategori besar seperti kabin, sasis, mesin, transmisi dan diferensial, mereka belum tersedia, dan masih tersedia hanya di dealer resmi Hino.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan kami menyediakan tidak kurang dari 200 jenis suku cadang termasuk barang yang bergerak cepat di Monotaro.

"Di masa depan kami akan meningkatkan jumlah ini untuk memastikan suku cadang Hino asli mudah tersedia dengan harga terjangkau, dan yang terpenting pelanggan tidak harus meninggalkan rumah," katanya.

Kehadiran saluran suku cadang online Hino di Monotaro semakin memperkuat jaringan distribusi suku cadang yang luas yang tersebar di seluruh Indonesia serta ketersediaan alternatif dan pelengkap suku cadang yang tersedia di dealer, suku cadang depo, dan toko suku cadang.

Hino sendiri memiliki pusat suku cadang yang berlokasi di Jatake, Tangerang dan 5-depo depot yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia yaitu di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makassar.

Hino juga memiliki 179 outlet dealer dan lebih dari 3.468 toko suku cadang yang siap menjamin ketersediaan suku cadang untuk kendaraan bisnis konsumen setia Hino.

Layanan Pelatihan Online Gratis

Di tengah pandemi Covid-19. Hino masih memberikan pelatihan yang disebut Akademi Hino. Tetapi sekarang, pelatihan itu virtual atau online.
Pelatihan yang diadakan meliputi Keselamatan Mengemudi, Mengemudi yang Tepat, Mengemudi yang Ekonomis, dan Mengemudi Darurat.

Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan pengemudi Hino dalam hal keselamatan, keamanan, dan efisiensi berkendara. Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik.

Seperti program pelatihan tentang perawatan, perbaikan kendaraan, perbaikan mesin, dan perbaikan sasis.

Pelatihan ini diadakan agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara optimal.

Pelatihan Hino Academy online telah dimulai sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Dukungan Total untuk pelanggan.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top