Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz akhirnya diluncurkan pada Selasa (15/1) dengan penampilan yang lebih mewah dan bergaya. Diharapkan kehadirannya dapat mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat sebagai pemimpin pasar dan akhirnya disebut sejuta mobil.

Melihat itu, Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital International, mengadakan penjualan flash Toyota New Avanza dengan harga Rp50 juta. Bekerja sama dengan Auto2000, penjualan flash Toyota New Avanza akan diadakan pada hari Rabu, 30 Januari 2019 pukul 8:00 malam. WIB, yang hanya dapat dibeli melalui situs web https://flashsale.seva.id.

"Menanggapi antusiasme publik terhadap Toyota New Avanza, kami mengadakan penjualan flash kelima." Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan memperkenalkan orang-orang tentang cara berbelanja online secara mudah melalui flash sale car ini, "kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Pak Henry.

Kemas menambahkan, Seva.id juga akan terus berkolaborasi dengan unit bisnis Grup Astra lainnya. Ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya telah berhasil mengadakan empat mobil penjualan flash senilai Rp50 juta, yaitu Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Mekanisme untuk berpartisipasi dalam penjualan flash Seva.id cukup mudah. Anda cukup mendaftar melalui https://flashsale.seva.id/, lalu memverifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima melalui email.

Setelah itu, Anda diharuskan mengisi data kartu ID Anda pada halaman "Edit Profil" untuk menyederhanakan proses verifikasi. Setelah itu, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tunggu saja penjualan flash dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah orang yang paling cepat memesan mobil selama penjualan kilat. Program mobil flash penjualan Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia dengan jaringan Auto2000.[Go/Res]

Leave a Reply