Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi membuat terobosan baru dalam hal melayani pelanggan yang loyal. Caranya adalah Mitsubishi secara resmi bekerja sama dengan Gojek.

Dengan kolaborasi ini, konsumen melalui salah satu layanan aplikasi dapat memesan layanan dan mempertanyakan dan menjawab pertanyaan tentang kendaraan.

"Karena kami berusaha untuk lebih dekat atau mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen. Setelah kami akhirnya bertemu pemetaan, di Go Auto ada fungsi layanan pasar," kata Ronald Reagan, Kepala Pemasaran dan Pengembangan Purna Jual di PT MMKSI Dept saat pers. konferensi di Kantor Mitsubishi di Pulo Mas, Jakarta, Selasa (25/9).

Ronald melanjutkan, kita bisa mendaftarkan dealer di sana dan konsumen bisa memesan atau bertanya.

Sebenarnya program ini sudah berlangsung selama satu bulan. Layanan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan di wilayah Jakarta Selatan. Namun, Ronald menegaskan pada Desember akan memperluas area.

"Nanti Desember ini kami akan buka untuk Jabodetabek. Pada tahun fiskal 2020 di bulan April kami daftarkan semua dealer di Indonesia," katanya.

Ronald juga menekankan bahwa kenyamanan yang diberikan kepada konsumen merupakan inovasi yang sangat dibutuhkan saat ini.[Go/Res]

Leave a Reply