Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memastikan kenyamanan konsumen yang ingin melakukan layanan selama pandemi Covid-19, Auto2000 menyediakan beberapa tahap kenyamanan.

1. Pengingat

AutoFamily diminta untuk membuat layanan pemesanan terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom (Auto2000.co.id) sebelum datang ke bengkel Auto2000 sehingga dapat dilayani pada hari yang diinginkan.

Protokol kesehatan yang diterapkan oleh Auto2000 mengharapkan kesadaran AutoFamily untuk mencegah penularan virus C0VID-19 dengan mengisi formulir kesehatan untuk menilai kondisi kesehatan AutoFamily, yang akan disediakan oleh frontline Auto2000 ketika mengkonfirmasi layanan pemesanan 1 hari sebelum kedatangan.

2. Salam

Protokol kesehatan yang ketat dimulai dari saat karyawan AutoFamily dan Auto2000 akan memasuki area cabang. Petugas keamanan akan memeriksa suhu tubuh AutoFamily, memastikan penggunaan masker, dan memeriksa dokumen penilaian kesehatan pelanggan.

Keluarga Auto yang belum mengisi dokumen pemeriksaan kesehatan akan diminta untuk mengisinya sebelum memasuki cabang Auto2000.

3. Penerimaan & Produksi

Service Advisor (SA) yang menerima kedatangan AutoFamily menggunakan Personal Protective Equipment (PPE) dalam bentuk pelindung wajah (faceshield) dan masker, serta menjaga jarak yang aman dengan pelanggan sejauh 1-1,5 meter, sehingga AutoFamily terasa nyaman dan aman saat berinteraksi dengan SA.

SA juga mendesinfeksi meja kerja maksimal 2 jam. Selain informasi, frontliner dan karyawan Auto2000 yang bekerja juga harus menjalani protokol kesehatan yang ketat sebelum diizinkan untuk bekerja seperti mengisi formulir pernyataan kesehatan untuk kenyamanan saat berinteraksi dengan AutoFamily.

Selain itu, semua teknisi juga menggunakan APD dalam bentuk sarung tangan dan masker saat bertugas. Sebelum dan sesudah selesai, teknisi Auto2000 akan mendisinfeksi mobil AutoFamily sehingga mobil AutoFamily diharapkan bersih dari virus.

Teknisi Auto2000 juga akan membersihkan fender pelindung tubuh dan penutup kursi maksimal 2 jam.

4. Ruang Tunggu, Pengiriman, & Transaksi Tanpa Uang Tunai

Auto2000 mengatur ulang tata letak ruang tunggu pelanggan sehingga AutoFamily dapat mengikuti aturan jarak fisik sementara tetap nyaman.

Selain itu, pembersih tangan juga disediakan yang bisa digunakan untuk membersihkan tangan. Petugas yang bekerja di ruang tunggu dilengkapi dengan APD berupa masker dan sarung tangan.

Setelah mengerjakan bengkel Auto2000, SA akan mendisinfeksi area kabin, terutama kokpit yang dipegang banyak teknisi, seperti setir, tuas transmisi, tuas rem parkir, dan pegangan pintu.

Semua transaksi pembayaran di cabang Auto2000 diarahkan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti melalui kartu debit, kartu kredit, akun virtual, atau akun cabang Auto2000 lokal.

Transaksi tunai direkomendasikan hanya untuk pembayaran mendesak dengan nilai nominal maksimum Rp 500.000. Ini semua dilakukan agar AutoFamily terasa aman dan nyaman ketika servis kendaraan di Auto2000.

5. THS – Layanan Rumah Auto2000

THS – Auto2000 Petugas Layanan Rumah Tangga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum diizinkan untuk bekerja, termasuk membersihkan peralatan kerja dan kendaraan yang digunakan saat bertugas.

THS – Auto2000 Home Service officer juga memakai APD dalam bentuk sarung tangan dan masker saat bekerja dan menambahkan faceshield ketika berdiskusi dengan pelanggan, sehingga AutoFamily akan merasa nyaman saat berinteraksi dengan petugas Home Service THS – Auto2000.

Petugas Layanan Rumah THS – Auto2000 juga akan membersihkan mobil Keluarga Otomatis sebelum dan sesudah layanan reguler.

"Auto2000 menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin di setiap bidang untuk mencegah penularan virus COVID-19," jelas Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Aftersales Auto2000, Kamis (11/06).

Harapan, keselamatan dan kesehatan semua pihak dapat dijaga dengan baik sehingga memberikan rasa tenang dan perlindungan.[Go/Res]

Leave a Reply