Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain menghadirkan produk baru di awal 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) tentu akan kembali mengejutkan konsumen Indonesia.

Kejutan kali ini dipresentasikan oleh Yamaha adalah konsumen mendapatkan kesempatan emas untuk bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales secara langsung dari tim Yamaha MotoGP Monster Energy.

Dua idola dunia akan bertemu kekasih mereka di Indonesia dalam waktu dekat.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan mengunjungi Indonesia, dan tahun ini mereka juga akan menyapa penggemar mereka lebih dekat dalam acara yang telah kami persiapkan," kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ia melanjutkan, ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta MotoGP Yamaha. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan yang menggembirakan nanti.

Para penggemar yang beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang telah dipersiapkan Yamaha, yaitu:

-Ikuti gaya Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai dengan foto kedua pembalap yang dipublikasikan di media sosial Yamaha Indonesia.

-Upload foto Anda dengan teks yang menarik, tandai 5 teman Anda menggunakan tagar #KetemuRossidanVinales.

-Kirim data pribadi dalam bentuk nama, nomor ponsel, dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Jangan sampai ketinggalan karena batas waktu unggah foto adalah hingga 28 Januari 2020. Setelah itu, 100 pemenang akan dipilih yang dapat dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam acara Meet & Greet yang menyenangkan nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan oleh Yamaha ini akan mengukir momen spesial yang tak terlupakan.[Go/Res]

Leave a Reply