Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia menghadirkan berbagai kejutan bagi pengunjung GIIAS 2019 dengan lini produk yang luar biasa.

Tidak ada ban setengah hati untuk masa depan persembahan Dunlop yang disajikan selama pameran. Terletak di Hall 8 pre-function, booth PF8, stan Dunlop memperkenalkan Smart Tyre Concept, sebuah teknologi untuk mengembangkan ban yang berhasil menciptakan ban untuk mendukung mobilitas di masa depan. Salah satunya adalah ban tanpa udara atau ban tanpa tekanan udara, dengan nama Gyroblade.

Gyroblade memiliki konstruksi yang terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah pelek logam yang melekat pada poros kendaraan. Pelek ini dikelilingi oleh bahan resin khusus yang menggantikan fungsi ruang udara pada ban konvensional. Bagian terluar adalah sol dari ban yang berfungsi seperti ban pada umumnya.

Kehadiran Gyroblade di stan Dunlop juga sejalan dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, "Future in Motion" yang menyediakan suguhan untuk produk teknologi otomotif masa depan.

Selain ban tanpa udara, sejumlah line-up Dunlop OEM juga menjadi andalan di GIIAS 2019, seperti Enasave EC300 +, serangkaian ban ramah lingkungan yang dipilih oleh sejumlah produsen mobil sebagai ban asli.

Seperti Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanva), Honda (B-RV, Mobilio Baru, Brio), Daihatsu (All New Terios, Great New Xenia), Mitsubishi (X- Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga).

Sementara untuk mobil sekelas SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang digunakan oleh Honda (All New Honda C-RV (1,5 Turbo Prestige dan 1,5 Turbo), dan HR-V).

Grandtrek AT25 dipilih sebagai ban asli Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport, dan Grandtrek ST30 yang dipercaya sebagai ban asli Nissan All New X-Trail (2.0 & 2.5). Bahkan New Nissan X-Trail VL terbaru memiliki spesifikasi ukuran 255 / 55R19, terlihat stylish dan elegan.

Sedangkan untuk segmen ban dengan pelek 17 ke atas. Dunlop juga memamerkan beberapa jenis, seperti SP Sport LM704, Direzza DZ101, dan Veuro VE302. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan mobil dengan penampilan modis dan sporty.

Tidak hanya ban mobil, ban sepeda motor tidak terlewatkan untuk dipamerkan oleh Dunlop. Baik untuk medan di jalan seperti Sportmax GPR-300 dan ScootSmart. Seperti halnya ban off-road, Seri Geomax dan ban DGX-01 terbaru untuk grasstrack atau petualangan baru dirilis Februari lalu.

Tidak hanya jajaran produk unggulan, Dunlop juga menghadirkan sejumlah game dan program menarik untuk menarik pengunjung. Diantaranya, Dunlop Car Racing, game kinetik yang memiliki hadiah keren. Ada juga kompetisi foto dan video, dan acara bincang-bincang tentang Eco Driving dengan youtuber otomotif terkenal, Mas Wahid.

Sementara jangan abaikan dengan Falken Booth di acara GIIAS 2019. Falken adalah perusahaan sejenis Dunlop di Indonesia. Sehingga manajemennya masih one-stop dengan PT Sumi Rubber Indonesia, yang notabene adalah produsen ban Dunlop di Indonesia.

Falken masih hadir dengan Liverpool ambient, juara Liga Champions 2018-1919. Setidaknya, ini sejalan dengan Falken yang sebenarnya adalah Mitra Ban Global Resmi Liverpool FC. Jadi wajar saja, jika tata ruang stan didominasi oleh nuansa Liverpool FC.[Go/Rio]

Leave a Reply