Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Terkadang kita sebagai pengendara kurang memperhatikan masalah yang muncul saat berada di jalan pegunungan yang penuh tanjakan dan turunan yaitu rem yang kepanasan.

Hal tersebut terjadi pada kampas rem akibat penggunaan yang terlalu berat sehingga koefisien gesekan turun drastis dan tidak mampu menahan putaran cakram atau teromol rem.

Bantalan rem yang kepanasan merupakan salah satu penyebab utama terjadinya kerusakan rem mobil dimana kecepatan mobil tidak dapat dikurangi dan mengakibatkan kecelakaan saat pengemudi tidak dapat mengontrolnya.

Karena rem terlalu panas

Rem yang terlalu panas bukanlah kejadian yang tiba-tiba. Kondisi ini disebabkan perilaku pengemudi yang hanya mengandalkan rem utama untuk mengatur kecepatan mobil di jalan menurun.

Bahkan, Anda bisa memanfaatkan efek rem mesin dengan menurunkan rasio gigi transmisi.

Meski begitu, masih ada bagian lain dari sistem rem yang bisa terkena overheat atau kepanasan, yakni minyak rem.

Adanya udara dalam sirkulasi minyak rem dapat menyebabkan oksidasi dan menghasilkan uap air yang akan menguap saat panas dan membuat tekanan minyak rem menurun sehingga rem gagal bekerja.

Penyebab lainnya adalah kualitas minyak rem yang buruk karena suhu atau kadaluwarsa, adanya endapan lumpur pada sistem rem, karat pada perangkat rem berbahan besi yang merusak senyawa kimia minyak rem, dan selang berbahan karet tidak rapuh. fleksibel dan pecah saat di bawah tekanan berat.

Solusi untuk Mencegah Rem Terlalu Panas

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dari cara merawat rem mobil. Anda diminta untuk tidak menginjak pedal rem jika tidak membutuhkannya, hindari memaksa hanya mengandalkan rem utama di jalan menurun dan disarankan menggunakan rem mesin dengan cara menurunkan posisi gigi transmisi .

Selain itu, rem mungkin tidak bekerja maksimal saat hujan atau jalanan basah. Segera turunkan kecepatan mobil saat melewati jalan basah.
Luangkan waktu istirahat saat menempuh jarak jauh, setidaknya setiap 3 jam agar sistem rem bisa melepaskan panas.

Dari sisi teknis kendaraan, Anda dapat mencegah rem terlalu panas dengan melakukan servis rutin di bengkel Auto2000.

Teknisi Auto2000 akan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap sistem pengereman mobil, mulai dari minyak rem hingga komponen lain yang berada di bawah mobil dan seringkali tidak terpantau oleh pemilik kendaraan.

Selain merawat rem mobil, Anda bisa memanfaatkan Promo PERKASA yang memberikan diskon khusus untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan peredam kejut berupa diskon servis 30% dan diskon suku cadang 15% hingga akhir April 2021.

Khusus untuk penggantian baterai, AutoFamily dapat memanfaatkan THS – Auto2000 Home Service serta layanan di rumah biasa.

Dampak PPnBM 0% dan Ngovi2000

Kebijakan pelonggaran 0% PPnBM berdampak positif pada penjualan kendaraan di Auto2000.

Apalagi di 5 model yang mendapat relaksasi, yakni Yaris, Rush, Vios, Sienta, dan Avanza. Mulai 1-17 Maret 2021, pemesanan kendaraan paling laris karena kebijakan PPnBM 0% dan promo khusus Auto2000 untuk AutoFamily secara nasional yaitu First, Rush, Second, Avanza, Third, Yaris, Fourth, Vios, dan terakhir , Sienta.

“Waspadalah terhadap rem yang terlalu panas saat berkendara di jalan pegunungan dan jaga kondisi rem Anda agar tidak terlalu panas sepanjang waktu. Khusus di bulan Maret 2021, AutoFamily bisa memanfaatkan Mighty Promo dan Promo Diskon 100% PPnBM melalui Auto2000 Digiroom. Segera kunjungi website Auto2000.co.id, ”jelas Nur Imansyah Tara, Kepala Divisi Aftersales Auto2000.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020