Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tahun Baru Imlek 2021 menjadi hari libur panjang. Mungkin Anda termasuk orang yang memiliki keinginan untuk berlibur menggunakan mobil.

Namun, selama pandemi ini, protokol kesehatan yang ketat harus diterapkan untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Juga sedang musim hujan jadi harus pastikan mobil kesayangan kamu dalam kondisi prima. Berikut langkah-langkah persiapan yang harus dilakukan.

1. Periksa bannya

Auto2000 selalu mengingatkan pentingnya ban dalam menjaga keselamatan berkendara. Termasuk dalam liburan Imlek karena biasanya anda akan membawa semua member dan barang bawaan yang banyak.

Apalagi cuaca yang dinilai kurang bersahabat dan akan memperumit keadaan, seperti risiko melewati jalan banjir dan potensi aquaplaning saat berkendara di jalan tol.

Jadi, pastikan ban mobil Anda dalam kondisi prima tanpa ada masalah, termasuk ban serep yang sering terlupakan.

2. Periksa Kondisi Mesin

Pastikan mesin mobil dalam kondisi prima saat Anda menggunakannya untuk liburan tahun baru Imlek. Seperti mengecek kekencangan kabel busi dan kabel aki untuk memastikan tidak ada masalah.

Periksa juga rumah filter udara untuk risiko kebocoran hingga menutup celah air saat melewati genangan air.

Periksa level oli mesin standar dan segera tambahkan jika kurang. Bersamaan dengan itu, periksa cairan lain di ruang mesin seperti air radiator dan minyak rem.

3. Menjaga Performa Rem

Performa rem mobil akan berkurang saat mobil melewati jalan basah akibat hujan. Di sisi lain, mobil membawa muatan penuh dan menempuh jarak yang jauh.

Oleh karena itu, pastikan tidak ada masalah rem, setidaknya dengan memastikan bahwa minyak rem di dalam tromol tidak berkurang dan dilanjutkan dengan pengecekan ringan pada cakram, tromol, lining dan jalur cairan serta sambungannya untuk memastikan tidak ada kebocoran. .

4. Pastikan lampu, AC, dan perlengkapan pendukung lainnya

Anda harus memastikan bahwa penerangan mobil berfungsi dengan baik, seperti lampu depan, lampu sein, lampu kabut, dan lampu rem.

Berkendara saat hujan deras atau bepergian pada malam hari dengan jarak pandang terbatas membutuhkan penerangan yang optimal, terutama di jalan tol.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah sistem pendingin ruang. AC yang bekerja mulus memastikan semua penumpang merasa nyaman dan membantu jarak pandang di tengah hujan lebat.

Jangan pernah melupakan perangkat pendukung perjalanan yang tidak kalah pentingnya. Seperti dongkrak dan emergency kit, kartu etoll dengan saldo yang memadai, perlengkapan hujan seperti payung, obat-obatan, dan yang terpenting masker, hand sanitizer, dan perlengkapan lain untuk mencegah penularan virus COVID-19.

5. Manfaatkan Promo Tahun Baru Imlek 2021

Urusan Toyota lebih mudah, kamu bisa memanfaatkan Promo Imlek 2021 – Pastinya Hoki untuk mengecek kondisi mobil sebelum liburan Imlek.

Ada 3 pilihan paket promo yang bisa digunakan. Pertama, Paket Ganti Oli berupa 1 liter oli gratis Toyota Motor Oil (TMO).

Opsi kedua adalah Brake Service Package berupa potongan harga servis rem hingga 45%. Terakhir, Paket Tune Up berupa diskon layanan hingga 50% untuk paket tune-up.

Anda bisa memanfaatkan promo ini dengan melakukan layanan pemesanan di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo sesuai dengan paket yang dipilih saat menyelesaikan transaksi.

Berlaku hingga 28 Februari 2021, tidak ada batasan tahun untuk pembelian mobil dan pembelian dari dealer mana pun akan dilayani oleh petugas Auto2000. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

“Imlek 2021 yang bertepatan dengan libur panjang akhir pekan memberikan kesempatan untuk berlibur bersama keluarga. Menjaga protokol kesehatan dan mobil harus dalam kondisi prima. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan Promo Imlek 2021 – Tentu Hoki sudah tersedia Oli TMO Gratis dengan melakukan pemesanan melalui Auto2000 Digiroom, ”jelas Nur Imansyah Tara, Auto2000 Aftersales Division Head.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020