Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Pertumbuhan industri mobil masih bisa meningkat dalam tiga tahun terakhir. Kondisi ini dianggap sebagai buah positif dari proyek infrastruktur pemerintah besar-besaran. Isuzu Astra Motor Indonesia General Manager Sales (IAMI) Yohanes Pratama mengatakan penjualan semua jenis produk mencatat kenaikan rata-rata 10 persen. Kebijakan pemerintah melalui kebijakan lebih dari dimensi dan kelebihan muatan juga berkontribusi terhadap pengembangan bisnis.

"Pembangunan infrastruktur yang bagus juga mendorong pertumbuhan kami di otomotif," kata Yohanes dalam diskusi di Go Work FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Hingga akhir Oktober 2018, Isuzu telah memasarkan 962.818 unit dengan jenis perdagangan menjadi penjualan tertinggi 232 ribu unit. Peningkatan juga terjadi karena kondisi yang membaik di negara tersebut. Jenis kendaraan angkutan barang telah menjadi kebutuhan mereka sendiri.

"Jenis segmen kendaraan pickup rendah masih memegang rekor penjualan tertinggi dengan 89.436 unit diikuti oleh kendaraan truk ringan dengan 65.960 unit." Infrastruktur besar-besaran semakin membaik, peningkatan akan terlihat pertama pada truk-truk besar, truk menengah, maka truk ringan akan mengikuti ," dia berkata.

Yohanes optimis target pertumbuhan industri otomotif akan tercapai pada akhir 2018. Inovasi teknologi produk terus dilakukan sambil tetap memperhatikan peraturan pemerintah seperti emisi gas buang, penggunaan energi terbarukan dan kendaraan. kebijakan pembatasan usia.

"Mobil komersial terus tumbuh dibandingkan 25 persen tahun lalu, kendaraan truk ringan tumbuh 15 hingga 16 persen. Hingga akhir tahun kami masih optimis karena permintaan terus meningkat," katanya.

Dorongan untuk penjualan juga didorong oleh permintaan konsumen untuk pemenuhan sektor logistik. Dominasi pasar domestik Isuzu Indonesia diperkirakan akan terjadi hingga 2019.

"Dominasi pasar masih didorong oleh sektor transportasi dan logistik, ada truk, kotak, dump, bensin, pertumbuhan ini sejalan dengan pembangunan infrastruktur Indonesia seperti jalan tol, pelabuhan dan sebagainya," dia berkata. (Medcom)

Leave a Reply