Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kita harus bangga dengan salah satu anak bangsa yang telah mencapai dan membesarkan merah putih di dunia.

Pemuda itu adalah pembalap muda yang dibina oleh Tim Astra Honda Racing (AHRT) yang terus mencetak prestasi membanggakan di kelas AP250 di ajang Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) keenam yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Lagu Indonesia Raya bergema keras pada pencapaian podium pertama oleh Irfan Ardiansyah pada lomba pertama Sabtu (21/09), diikuti oleh Awhin Sanjaya yang juga memenangkan podium pertama pada lomba kedua Minggu (22/9).

Pada lomba kelas ARRC AP250 pertama, Sabtu (21/09), Irfan Ardiansyah memulai lomba di baris kedua. Sejak awal balapan, ia fokus menjaga ritme balap agar tetap terjaga dalam menghadapi pertarungan ketat yang sengit.

Di lap ketiga, Irfan berhasil memimpin lomba. Pembalap muda dari Semarang ini dipindahkan ke posisi keempat hingga lap terakhir.

Bersaing dengan beberapa pembalap di grup depan, Irfan perlahan berhasil naik ke posisi pertama di tikungan terakhir dan bertahan untuk menyelesaikan.

Sementara itu memulai balapan pertama di baris ketiga, Awhin Sanjaya mampu menjaga waktu dengan cukup baik. Pembalap berusia 21 tahun itu tertinggal beberapa kali tetapi dengan cepat mempercepat untuk bergabung dengan grup terdepan dan akhirnya finis di posisi keempat di mana hanya terpaut 0,03 detik dari pembalap yang finis di posisi ketiga.

Lucky Herdiansya mulai di barisan depan dan langsung berhadapan dengan pembalap lain. Berusaha tetap fokus agar tidak terlempar keluar dari persaingan grup depan, harus puas dengan posisi keenam.

Balapan kedua kelas AP250 yang digelar Minggu (21/9) berlangsung semakin penuh tantangan. Begitu lampu mulai dinyalakan, ketiga pengendara AHRT segera menggerakkan tarikan motor CBR250RR dan mencoba tampil mengesankan.

Awhin Sanjaya naik untuk bersaing di kelompok depan. Memasuki lap ketiga, Awhin bisa memimpin grup balap. Dengan mengambil berbagai menyusul pembalap lain diikuti oleh tekanan pada putaran terakhir, Awhin berhasil menyentuh garis finish dan mencapai podium pertama.

"Saya sangat senang, akhirnya balapan 2 berjalan sesuai target saya, saya bisa naik ke podium tertinggi. Belajar dari balapan 1, saya mencoba untuk bersabar, fokus dan tidak melakukan kesalahan. Dengan momentum yang tepat, saya menyerang pada putaran terakhir dan akhirnya bisa menyentuh finish pertama. Terima kasih kepada tim AHRT dan masyarakat Indonesia untuk mendukung dan berdoa untuk Anda. Kemenangan ini juga untuk Anda, "kata Awhin.

Rekan setimnya, Irfan Ardiansyah, setelah memenangkan podium pertama hari sebelumnya tetap optimis untuk kembali ke posisi pertama. Dengan memulai balapan di baris kedua, Irfan melaju kencang dan membuat jarak dengan pengendara di belakangnya saat memimpin balapan.
Pada lap 5, aksi tabrakan pengemudi lain tidak terhindarkan sehingga Irfan harus menyesuaikan keseimbangannya dan terus berjalan dan finis kelima.

"Saya menghadapi situasi yang sangat menantang di balapan kedua ini. Upaya saya untuk bertarung di barisan depan diblokir oleh pembalap yang jatuh tepat di depan saya. Untungnya saya bisa kembali ke grup. Pada posisi akhir 5 adalah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan di balapan 2. Babak terakhir di Thailand, saya akan berjuang untuk menjadi juara Asia, "kata Irfan.

Sementara pembalap AHRT lainnya, Lucky Hendriansya yang memulai dari posisi kedua berusaha untuk bisa bersaing dengan pembalap lain.

Perlahan tapi pasti pembalap berusia 19 tahun itu terus naik di posisi ketiga pada lap 3 dan menutup balapan 2 dengan finis di posisi keempat.

Hasil balapan di seri Sepang menempatkan Irfan sebagai pemimpin klasemen kelas AP250, diikuti oleh Awhin di posisi ke-3, dan Lucky di posisi ke-5.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020