Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 secara resmi berakhir, Minggu (28/9) di Balai Kartini, Jakarta. Acara tahun kedua diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dalam upayanya untuk merangsang dan menumbuhkan industri modifikasi dalam negeri.

Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Pemerintah sangat menghargai penerapan IMX 2019.

Karena itu sesuai dengan misi Pemerintah untuk mendorong merek nasional menjadi merek global.

IMX adalah salah satu gerbang modifikasi dan industri aftermarket untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan negara asing.

"Indonesia adalah negara dengan populasi yang memiliki banyak talenta kreatif dan inovatif yang terkait erat dengan dunia otomotif. Saya senang jika penerapan IMX tahun ini lebih meriah daripada tahun lalu," kata Airlangga Hartarto.

Sementara itu, Direktur Proyek IMX 2019 Andre Mulyadi mengatakan IMX saat ini satu-satunya pameran modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua bagian aftermarket potensial di Indonesia.

Modifikasi pesta IMX, para pencipta menunjukkan kreativitas, kreativitas positif. Terima kasih banyak atas dukungan semua pihak atas kontribusi untuk keberhasilan implementasi IMX 2019.

Sebagai acara pertama keberhasilan IMX 2019 tidak hanya datang dari meningkatnya keterlibatan peserta yang membuka stan hingga 30%.

Tetapi juga transaksi yang terjadi selama dua hari implementasi tercatat lebih besar dari tahun lalu, yang mencapai kisaran Rp 3,8 miliar![Go/Res]

Leave a Reply