Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia akhirnya memiliki kesempatan untuk mengadakan MotoGP dan World Superbike di Mandalika, Nusa Tenggara Barat mulai tahun 2021.

Rencananya sirkuit di Mandalika dirancang seperti di Monako, Singapura, dan Makau.
Jika memang model sirkuit akan diadakan di jalan raya, maka mendapat jawaban dari pembalap Yamaha Moto X, Galang Hendra Pratama.

"Jika sirkuitnya seperti Monako, maka ada banyak hal yang dipertimbangkan. Manajemennya sangat bagus," kata Galang saat ditemui di Jakarta, Jumat (1/3).

Galang menyesal karena rangkaian itu tidak permanen. Misalnya, jika sirkuit jalan di Macau GP juga digunakan untuk jalan umum, perawatan ekstra diperlukan.

"Karena selain digunakan untuk balap, itu juga digunakan untuk transportasi umum. Ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan. Tidak hanya aspal, tetapi juga lebar lintasan, kerikil, paddock dan masalah keselamatan lainnya, termasuk juga menyangkut tribun .

Untuk memulai proyek, ITDC berencana untuk memulai pembangunan sirkuit pada Juli 2019. Sirkuit ini akan memiliki panjang 4,32 km dengan 18 tikungan, dan jenis sirkuit tidak permanen atau sirkuit jalan raya.[Go/Res]

Leave a Reply