Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia dipastikan akan mengadakan reli tingkat internasional, Kejuaraan Reli Asia Pasifik (APRC) 2019. Penghargaan ini akan diadakan di area perkebunan kelapa sawit Rambung Sialang Hilir, Medan, Sumatera Utara pada 27 dan 28 Juli.

Jadwal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Ketua Komisi Reli IMI Pusat, Rifat Sungkar. "Saya, sebagai ketua komite rapat umum, mengatakan bahwa APRC di Medan akan diadakan tepat pada 27 Juli dan 28 2019. Jadwal ini adalah tanggal yang diperbarui setelah berita beritanya akan diedarkan pada 7 Juli," kata Rifat.

Dengan perubahan jadwal ini diharapkan persiapan dalam semua aspek akan menjadi lebih matang, terutama untuk pemeliharaan lintasan sejauh 160 km yang akan menjadi jarak bagi pembalap yang berpartisipasi dalam kompetisi.

"Pengunduran diri ini merupakan waktu tambahan bagi Indonesia sebagai tuan rumah untuk menjadi lebih dewasa dalam menyelenggarakan kejuaraan internasional di kelas APRC yang telah ditunggu oleh pecinta reli," tambah Rifat.

Acara APRC Medan juga bersaing dalam dua putaran Kejuaraan Nasional 2019 (Kejuaraan Nasional), di mana putaran 1 berlangsung pada hari Sabtu (27 Juli) dan babak 2 pada hari Minggu (28 Juli).

Pada saat ini juga telah tercatat tiga peserta internasional – dari Australia dan Selandia Baru – yang juga akan memeriahkan jalan APRC Medan. Rifat berharap,

"Semoga ini akan menjadi awal yang baik untuk kebangkitan reli Indonesia dengan partisipasi peserta asing akan membuat komunitas reli nasional dapat membangun hubungan positif sehingga di masa depan mereka dapat membangun kerjasama yang lebih baik," katanya dengan tegas.[Go/Res]

Leave a Reply