Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk kelima kalinya pameran diecast terbesar di negara ini akan diadakan. Tahun ini Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diadakan untuk yang keenam kalinya pada 26-27 Oktober 2019.

Yang lebih istimewa, acara IDE 2019 yang akan diadakan di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan didukung oleh platform perbankan digital dan kehadiran perancang diecast dari luar negeri yang menjadikan IDE ke-6 2019 paling penting. acara pameran diecast terkemuka di Indonesia.

Dengan total area hingga 5.000 meter persegi, tahun ini, IDE ke-6 2019 didukung penuh oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai sponsor utama.

Dukungan platform digital Sakuku BCA di IDE 2019 kali ini memberikan pengunjung kesempatan untuk memenangkan berbagai promo menarik di IDE 2019.

Dukungan penuh BCA untuk acara ini diharapkan menjadikan The 6th IDE 2019 acara diecast terlengkap di negara ini dengan berbagai kegiatan yang menyoroti aspek unik kreativitas masyarakat, tanpa meninggalkan esensi utama hiburan, pendidikan, dan sosial. peduli.

Sakuku adalah solusi BCA dalam bentuk uang elektronik yang dapat digunakan untuk pembayaran belanja, top up, dan transaksi perbankan lainnya dalam menghadapi era digitalisasi di masyarakat saat ini.

Selain Sakuku, BCA juga telah melakukan berbagai transformasi dengan meluncurkan berbagai layanan dan solusi digital baru, termasuk Penarikan Deposit Tanpa Kartu, QRku, Keyboard BCA, dan Buka Akun Online.

"Tahun keenam implementasi IDE adalah salah satu bukti bahwa dunia diecast di Indonesia tidak dapat diremehkan," kata Feldani Effendy, selaku Public Relations IDE 2019.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014, total transaksi yang telah terjadi terus menunjukkan tren yang meningkat.

Selain itu, jumlah pengunjung selalu meningkat setiap tahun, mulai dari 10.742 pengunjung pada 2014 menjadi 13.335 pengunjung pada 2018.

"Tidak hanya itu, dalam tiga tahun terakhir acara IDE juga dihadiri oleh bintang tamu internasional seperti Hell's Dept dari Jepang pada 2016, serta dua kastor internasional dari Amerika Serikat yaitu Chris Strangler pada 2017, dan Jun Imai pada 2018 ," dia menambahkan.[Go/Res]

Leave a Reply