Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banyak pengendara melakukan perjalanan untuk menemukan tujuan tersembunyi di wilayah di Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh dua orang Culinaride dari Indonesia yaitu Andra dan Deny. Sebelumnya telah sukses dengan program berkuda berjudul "Menjelajahi Jejak Kuliner Peranakan Cina di Pantai Utara Jawa" pada tahun 2016.

Sekarang Indonesia Culinaride kembali melakukan perjalanan untuk mengeksplorasi kekayaan flora Indonesia dalam bentuk butiran hitam bernilai tinggi, kopi.

Perjalanan ini akan dimulai pada 10 Januari 2020 dari Jakarta dan rencananya akan selesai pada 29 Januari 2020 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Mereka berdua mengendarai dua motor BMW G310 GS Adventure dengan dukungan penuh dari Maxindo Moto, APM BMW Motorrad di Indonesia.

Destinasi yang dikunjungi di Jawa Barat, Indonesia Coffeeride akan membahas tentang kopi Java Preanger, kopi Manglayang, dan kopi Malabar yang telah terkenal di masyarakat.

Selanjutnya mereka akan menuju ke Petungkriyono, Pekalongan di mana ada pohon kopi sebesar orang dewasa & # 39; senjata.
Petungkriyono memiliki kopi yang unik karena kopi tidak dibudidayakan di sana seperti perkebunan kopi. Petani kopi di sana memetik kopi yang tumbuh liar di hutan lindung.

Salah satu aktivis kopi yang juga peduli dengan lingkungan adalah Pak Tasuri, ia mengajak petani kopi di Petungkriyono untuk tidak membuka lahan baru yang mengurangi lahan hutan lindung.

Pak Tasuri mengundang petani kopi untuk menanam kopi di antara pohon-pohon besar di kawasan hutan lindung sambil melestarikan hutan lindung dan hewan-hewan di dalamnya.

Perjalanan berlanjut ke Ambarawa di mana ada kopi Banaran yang juga sudah terkenal.

Tim juga akan melanjutkan ke kota Yogyakarta dan Kulon Progo untuk memeriksa bandara Yogyakarta yang baru, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan juga mencakup desa terpandu Angkasa Pura I di Kulon Progo.

Bondowoso dan Banyuwangi adalah dua tujuan berikutnya di Jawa Timur. Kopi Bondowoso adalah salah satu yang terbaik di Indonesia.

Setelah Jawa Timur, Indonesia Coffeeride akan menyeberang ke pulau Dewata di mana ada kopi Kintamani yang terkenal dengan kopi Luwak dan kopi kental dengan aroma buah.

Tim kemudian pergi ke Lombok untuk melihat lebih dekat pada kopi Sajan di Sembalun dan kopi Rau di Lombok Timur. Bajawa adalah tujuan akhir dari tim Coffeeride Indonesia.
Bajawa terkenal di luar negeri sebagai salah satu produsen kopi terbaik di Indonesia. Mengakhiri perjalanan di Labuan Bajo, tim kembali ke Jakarta dengan pesawat terbang dan dua sepeda motor BMW G310 GS dikirim ke ibukota menggunakan layanan Angkasa Pura Logistic dari bandara Komodo, Labuan Bajo.

"Angkasa Pura I sebagai perusahaan di sektor bandara juga memiliki komitmen untuk pengembangan destinasi pariwisata dan ekonomi masyarakat di daerah di mana bandara dikelola oleh perusahaan," kata Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan.

Di sektor industri kopi, Angkasa Pura I juga memiliki beberapa mitra yang dibina oleh pengusaha kopi lokal di beberapa daerah. Kami percaya bahwa pengembangan industri kopi regional juga akan menambah daya tarik dan memiliki dampak positif pada pengembangan destinasi regional.

Adapun beberapa mitra binaan Angkasa Pura I di sektor bisnis kopi, yaitu Lombok Coffee Palace, Bali Wahana Coffee Powder, Bali Dewata Pure Coffee, Papua Pace Coffee, Yogyakarta DST Coffee Shop, Surabaya Two Putra Coffee Shop, Surabaya .[Go/Res]

Leave a Reply