Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri kedua Hari Balap CBR Indonesia 2019 akan diadakan lagi di Sirkuit Sentul, Bogor. Para pecinta Honda CBR & # 39; arena balap membuka kelas baru bagi para profesional dan Sekolah Balap Astra Honda.

Diikuti oleh 200 pemula dari komunitas Honda CBR, peserta umum, profesional, dan siswa Astra Honda Racing School, Indonesia Race Day Series 2 pada 2019 berlangsung seru sejak Sabtu 28 dan Minggu 29 September 2019.

Acara yang digelar untuk menyalurkan hobi balap pecinta Honda CBR ini menggelar dua kelas, yaitu 150cc yang terdiri dari Komunitas A, Komunitas B, Non Komunitas A, Non Komunitas B, Terbuka, Profesional dan 250cc yang terdiri dari Komunitas A, Komunitas B, Non Komunitas A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School.

"Sejalan dengan harapan, arena balap yang menampung pecinta balap Honda CBR terus mendapat perhatian tidak hanya dari anggota komunitas tetapi juga dari kelompok balap profesional," jelas Kepala Promosi Pemasaran Wahana, Andra Friandana.

Dia melanjutkan, dengan kegiatan ini tidak hanya membuktikan kemampuannya tetapi juga sekaligus membuktikan jenis performa terbaik dari Honda CBR sport.

PT. Astra Honda Motor (AHM), Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora sebagai penyelenggara kegiatan juga dibantu oleh Honda CBR Association berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hobi balap pemilik Honda CBR di setiap seri.

Komitmen ini dibuat karena sejumlah besar pemilik Honda CBR yang antusias & # 39; jajal & # 39; balapan di sirkuit Sentul. Selain balap, pada kesempatan yang sama, acara ini menjadi salah satu tempat berkumpul terbesar bagi pemilik Honda CBR di Indonesia.

Seperti komunitas CBR Honda yang tergabung dalam Jakarta Honda Association dan Tangerang Honda Motor Association, tidak kurang dari 200 anggota menghadiri acara balap khusus ini.

Meramaikan acara tersebut, Minggu (29/09) berbagai kegiatan menarik dilakukan, mulai dari kontes modifikasi CBR Honda, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding.

"Minat besar pemilik CBR Honda untuk berkontribusi dalam kegiatan ini, Hari Balap CBR Indonesia direncanakan akan berjalan dalam tiga seri. Jadi untuk semua pemilik CBR Honda, komunitas CBR, dan pengendara profesional dipersilakan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada spesial ini trek balap, "Andra menyimpulkan.[Go/Res]

Leave a Reply