Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk menekan penggunaan bahan impor di pabriknya. Termasuk material aluminium dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Ini terjadi antara TMMIN dan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM, Kamis (14/02) sebagai pemasok.

Perjanjian tersebut adalah untuk menggunakan Aluminium Foundry Alloy (paduan aluminium A365) untuk produksi roda alloy bermotor roda empat merek Toyota yang diproduksi oleh TMMIN.

Penandatanganan nota kesepahaman yang juga disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution.

Keberhasilan INALUM menjadi pemasok aluminium lokal dengan spesifikasi khusus. Ini adalah bentuk dukungan bagi Pemerintah Indonesia dalam mengurangi jumlah impor bahan baku otomotif yang saat ini menjadi perhatian utama.

"INALUM sebagai satu-satunya pabrik peleburan aluminium di Indonesia bangga menjadi pemasok aluminium yang akan digunakan untuk pembuatan produk TMMIN," kata Budi Gunadi Sadikin, Presiden Direktur PT Indonesia Asahan Aluminium.

Budi menambahkan bahwa INALUM memiliki prospek memasok hingga 150 MT / bulan Foundry Alloy ke PT Pakoakunia (PAKO). Ini adalah perusahaan pemasok paduan untuk produsen otomotif di Indonesia. Angka ini ditargetkan akan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya.

"TMMIN mendukung dan menyambut upaya INALUM untuk melokalisasi ingot untuk roda kendaraan," kata Warih Andang Tjahjono, Direktur Utama TMMIN.[Go/Res]

Leave a Reply