• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

IMX 2020 Tiket Hibrida Secara Resmi Mulai Dijual Untuk Umum

GARDUOTO – Kamis lalu (30/7) tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 secara resmi dijual online.

Ini adalah gelombang pertama periode penjualan tiket # IMX2020 penjualan presales, yang disediakan dalam jumlah terbatas.

Harga tiket mulai dari Rp. 25 ribu, termasuk mendapat kesempatan giveaway dan supergiveaway yang akan ditarik selama acara nanti.

Untuk diketahui, # IMX2020 yang akan diadakan pada 10 Oktober menerapkan konsep hibrida atau campuran acara offline dan online, semua penyelenggara akan terus mengadakan acara, sementara semua pengunjung dapat menonton online dari mana saja hanya dengan satu klik.

IMX 2020 juga akan terus memberikan panggung yang sama untuk kemunculan produk aftermarket terbaru, layanan modifikasi, munculnya mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya akan tetap mempertahankan hadiah bagi pengunjung di Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil dimodifikasi dalam kolaborasi antara Industri.

IMX Supergiveaway tahun ini akan menyediakan unit Suzuki Ignis yang dimodifikasi dengan gaya Time Attack oleh Drift Garage.

"Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan secara online, sehingga calon pengunjung / pemirsa cukup menggunakan gadget untuk membelinya dari mana saja. Kami juga didukung oleh sistem registrasi tiket online profesional dari loket.com, yang akan memfasilitasi pembelian dan pengiriman tiket , serta jaminan pendaftaran tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Undian IMX 2020 dan Undian Supergiveaway yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun, "jelas Andre Mulyadi sebagai Direktur Proyek IMX.

Tiket IMX 2020 dalam bentuk softcopy yang akan dikirim ke email pembeli. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway yang unik, tautan streaming khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon lotre Giveaway dan Supergiveaway.

Pada gelombang penjualan pertama saat ini, tiket akan mulai dijual seharga Rp. 25 ribu (burung awal) dilengkapi dengan sistem yang dapat dengan cepat mendapatkannya. Di mana fasilitas dan manfaatnya sama dengan penjualan tiket online biasa, tetapi dijual dengan harga lebih murah.

"Kami sengaja menciptakan sistem presales ini karena ada banyak calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020 mereka di muka. Mengingat mereka penasaran dengan konsep hibrida yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan pencahayaan dan pemetaan digital yang dapat dilihat dari mana saja. Apalagi , hadiah gratis untuk produk otomotif, serta mobil modifikasi Supergiveway yang bekerja sama dengan YouTuber Garage Drift sangat layak untuk dimenangkan, "kata Andre.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top