Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 digelar pada Sabtu (10/10) pukul 13: 00-17: 00 WIB, secara resmi berakhir dan berjalan dengan sukses.

Tahun ini merupakan kali ketiga expo modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air, meski digelar secara online. Karenanya, IMX 2020 bisa disaksikan pengunjung dari mana saja untuk menyiasati kondisi pandemi saat ini.

Tercatat 33 ribu tiket online IMX 2020 terjual, dimana jumlah penonton yang check in sebanyak 27.658 ribu orang yang datang dari 69 kota di seluruh Indonesia, juga datang dari beberapa daerah di Amerika, Shopping, dan Jepang.

“Sebagai penyelenggara kami berusaha konsisten menyelenggarakan IMX setiap tahun. Meski pandemi 2020 belum berakhir, kami berusaha menyesuaikan dengan semua kebiasaan baru, termasuk menggeser IMX ke virtual,” ujar Andre Mulyadi selaku Project Director IMX.

Ia melanjutkan, hal ini didorong banyaknya permintaan dari teman-teman aftermarket dan modifikasi yang memiliki tekad yang sama untuk tetap berkarya dan melihat bahwa situasi pandemi bukanlah halangan, melainkan peluang yang bisa diatasi dengan bekerja sama.

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) setiap tahun selalu mendukung IMX sebagai salah satu pendorong perkembangan dunia otomotif Indonesia.

Tahun ini Kementerian Perindustrian RI melakukan beberapa aktivasi online di IMX 2020 seperti Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimodz # 2, serta sosialisasi Draf Standar Pengubah Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (RSKKNI).

“IMX merupakan satu-satunya pameran otomotif yang diadakan pada masa Large-Scale Social Restriction (PSBB) dengan menggabungkan event online dan offline (hybrid). Konsep seperti IMX bisa menjadi inspirasi pameran lain di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan industri kendaraan bermotor, sektor modifikasi juga mengalami perkembangan yang sangat positif, ”ujar Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indonesia dalam sambutan pembukaan IMX 2020.

Gumilang melanjutkan, indikator munculnya expos seperti IMX turut memicu berkembangnya produk dan bengkel modifikasi. Itu membuktikan para modifikator Indonesia tidak kalah. Selamat terselenggaranya IMX 2020, saya yakin acara ini bisa terus berkembang dan menjadi sarana untuk menunjukkan kreativitas seni dan kemampuan anak bangsa. Kami, Kementerian Perindustrian RI akan selalu mendukung.

Sementara itu, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Bambang Soesatyo hadir untuk membuka dan menyambut IMX 2020.

“Menurut saya IMX 2020 adalah kegiatan yang luar biasa karena berani menerobos dengan inspirasi event virtual seperti ini. Ini menginspirasi agar pandemi tidak hanya membungkam kita, kita tidak boleh menyerah pada keadaan saat ini. Itu & # 39 ; luar biasa, "kata Bamsoet.

Manufaktur Mobil di IMX 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek mobil Suzuki di Indonesia menggelar gelaran IMX 2020 dengan 2 model baru.

Dua line up produk terbaru tersebut adalah Suzuki Karimun Wagon R 50th Suzuki Indonesia yang dibatasi sebanyak 50 unit dan Suzuki XL7 Custom Concept yang tampil lebih eksklusif dengan tampilan modifikasi yang unik dari SUV Adventurer.

Suzuki Karimun Wagon R special 50th Suzuki Indonesia memiliki tampilan eksterior hingga interior mobil yang spesial dan hanya diproduksi 50 unit saja.

Sedangkan Suzuki XL7 dibangun dengan gaya petualangan. Berbalut warna hitam dengan cat Raptor anti gores, termasuk penambahan bodykit add-on, lampu depan LED dengan tambahan DRL, dan dua lampu hella yang dipasang di bumper bar.

Kaki-kaki dilengkapi dengan velg HSR Myth 08 SW 277 Ring 17.75 berbalut ban Yokohama Geolandar A / T 285/65. Interiornya sendiri telah dimodifikasi dengan bahan kulit berlabel Suzuki XL7 Custom Concept logo.

“Kolaborasi antara Suzuki dan IMX 2020 berjalan sangat baik. Aktivasi 3 Suzuki (peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniverssary, Modifikasi XL7 Custom Concept dan Ignis Supergiveaways) berjalan mulus. Kami mengucapkan selamat kepada IMX atas kinerja yang baik tahun ini dan kami juga mengucapkan selamat kepada semua pemenang lotere, terutama Farid yang mendapat supergiveaway. Semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan konsep yang lebih besar lagi, ”ujar Harold Donner selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS.

Pasar Digital IMX

Setiap tenant produk dan layanan aftermarket di IMX 2020 memiliki program promosi dalam program IMX Digital Market melalui platform Shopee yang berlangsung mulai 10-11 Oktober.

Mulai dari karpet mobil, stiker, cover mobil, detailing mobil, lampu, audio, velg, suspensi udara, kaca film, body kit, hingga mobil baru.

Sedikitnya 37 merek otomotif dan modifikasi laris di IMX Digital Market di e-commerce Shopee dengan program diskon hingga 50% yang tidak ada di tempat lain.

Selain itu, ada juga produk aftermarket baru yang mulai dijual di IMX Digital Market melalui Shopee.

Diantaranya adalah velg DnZ Wheels, Airlux Suspension air suspension, Glow in The dark BitelBlack car cover, HSR wheels, produk pembersih Turtle Wax, kaca film V-Kool, Yoong Motor LED dan lampu konsep DRL, cat anti gores Raptor, Torsion Wheels roda, Roda Pako, HSR, lampu LED Autovision, toko kecepatan Speed ​​Z dan sebagainya.

IMX 2020 mencatatkan peningkatan kunjungan sebesar 548% jika dibandingkan dengan total pengunjung event IMX yang diadakan secara offline tahun lalu.

Hal ini menjadi bukti bahwa berbagai kendala yang dalam konteks ini merupakan pandemi dapat diatasi jika semua pemangku kepentingan bekerja sama.

Pasar Digital IMX di Shopee Indonesia merupakan solusi terbaik untuk menyoroti pelaku modifikasi dan aftermarket di Indonesia untuk terus eksis bahkan mencatatkan rekor penjualan yang signifikan.

Modz Langsung 2020

Kompetisi kreativitas modifikasi 3 "Penggemar Mobil" antara Ridwan Hanif Rahmadi, Fitra Eri, dan MotoMobi dalam modifikasi mobil eks taksi diumumkan dan diumumkan di IMX 2020.

Juri yang terdiri dari praktisi dan pemerhati otomotif, meminta karya modifikasi Fitra Eri bertema Sultan Taxi menjadi pemenang.

Karya Fitra Eri dipilih karena memiliki tema dan finishing terbaik, serta semua konsepnya berfungsi dengan baik. Konsep Sultan Taxi mengadopsi semua fitur dan perangkat sesuai dengan tujuannya.

Misalnya, pengaplikasian kursi tunggal yang mewah di bagian belakang, menambah ruang kaki dengan merapikan jok kiri depan, membuat partisi pengemudi, dan sistem in-cartainment yang canggih.

"Tim Fitra Eri berhasil membuktikan kualitas dan fungsionalitas serta tentunya konsep yang sangat kuat, karena kami jelaskan dengan sangat detail beberapa jam sebelum live show IMX dimulai, kami juga menemukan ada peserta yang sektor modifikasinya tidak berfungsi," ujar Erwin, salah satu juri LiveModz 2020. .

Sebagai juara terakhir sejak tahun lalu, Fitra Eri kembali berhak mendapatkan trofi Live Modz 2020 dan membawa pulang para pesaingnya '. mobil yang saat ini dijual di platform momobil.id.

AMMDes Digimodz # 2

Kegiatan yang digagas Kementerian Perindustrian RI dalam mendorong peran masyarakat luas dalam pengembangan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes) mencanangkan AMMDes Sanitary Solution oleh Irvan Adipratama sebagai pemenang.

Konsep kendaraan sebagai sarana penyediaan air bersih yang masih belum merata di sejumlah wilayah desa.

Menghadapi musim penghujan, musim kemarau bahkan peralihan kerap menjadi salah satu masalah krusial. Apalagi air bersih bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari oleh masyarakat.

Dalam keterangannya, AMMDes miliknya akan berisi teknologi penjernihan air dan bak penyimpanan. Ke depan, masyarakat pedesaan akan lebih mudah mengakses air bersih, sekaligus menginspirasi penyedia layanan air bersih untuk bisa menghadirkan teknologi penjernihan air secara mobile.

Selain menonjolkan fungsi, AMMDes miliknya juga dibuat ala mobil balap reli Dakar.

Kompetisi Gelis Tuner

Kegiatan ini merupakan perlombaan kreatifitas modifikasi antar modifikator dalam merubah fungsi dan gaya Gerobak Listrik (Gelis).

Disusul Raptor Indonesia, Yoong Motor Indonesia, dan Roda HSR yang hasil modifikasinya akan dinilai dan pemenangnya diumumkan di IMX 2020.

Setelah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan Kementerian Perhubungan, PT Solar Panel Indonesia (produsen Gelis), dan NMAA memutuskan bahwa karya besutan Yoong Motor Indonesia tersebut menggantikan kompetitor lainnya yaitu HSR Wheel dan Raptor Indonesia.

Yoong Motor Indonesia membangun Gelis sesuai dengan kebutuhan saat ini, yaitu kendaraan penyemprot disinfektan keliling untuk menjangkau daerah padat penduduk.

Selain itu, konsep ini juga bisa menjadi bisnis cuci kendaraan keliling yang saat ini juga dibutuhkan oleh pemilik kendaraan yang sedang mengurangi aktivitas di luar ruangan akibat pandemi.

Untuk itulah, Yoong Motor Indonesia menerima Piala Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Kebanggaan Indonesia

IMX 2020 adalah tempat munculnya produk aftermarket baru setiap tahun. Pada tahun 2020, KARMA Bodykit kembali dengan lineup terbarunya, KARMA Cayman untuk Porsche Cayman 987.2 yang merupakan model KARMA Bodykit ketiga yang diluncurkan di seluruh dunia melalui IMX.

Paket penjualan tersebut terdiri dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, spatbor, over venders, dan spoiler sayap.

Dimana desain agresif khas Bodykit KARMA dengan bendungan air besar dan lekukan khas di ujung bemper serta side skirt tetap dipertahankan yang menjadikannya berbeda dari produk body kit lainnya.

Semua fungsi dan performa body kit ini telah dipertimbangkan dengan cermat, termasuk pemasangan plug and play.

KARMA Cayman dijual seharga 4.000 dollar AS dan saat ini sudah ada dua pesanan body kit dari dalam dan luar negeri.

Sementara itu ada body kit PROJECT J yang merupakan hasil kolaborasi Musa Tjahjono, Kepala Perancang Rumah Modifikasi Pabean Pantai Barat dengan Kolektor Mobil, spesialis pembangun mobil JDM legendaris, Kolektor Mobil.

Kolaborasi keduanya adalah membuat paket wide body kit untuk hatchback Honda Civic Nouva (EF) atau Civic generasi keempat yang diedarkan pada 1987-1991.

Paket tersebut terdiri dari bemper depan, bibir depan, spatbor depan lebar, side skirt, spatbor belakang lebar, dan bemper belakang dengan diffuser yang dijual seharga US $ 2.500.

Kit berbadan lebar ini akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan di seluruh dunia dan berfungsi sepenuhnya di negara ini. Sistem pembeliannya melalui pre-order melalui pesan langsung Instagram ke akun @pengepul_mobil.

Tidak hanya itu, produk lain seperti: DnZ Wheel, velg lokal yang sangat digemari oleh Garasi Drift, juga berhasil memecahkan rekor penjualan, dalam beberapa jam saja penjualan batch pertama dari 25 set velg tersebut di pasar Shopee Indonesia pun berhasil dipasarkan. habis terjual.

Pemenang Supergiveaway

Sebagai bagian dari konten IMX setiap tahun, undian hadiah Supergiveaway adalah hal yang dinanti-nantikan oleh para pengunjung. Seluruh pengundian hadiah MX 2020 telah sesuai dengan aturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Setiap pengunjung / viewer # IMX2020 yang memiliki tiket Giveaway / Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, karena kegiatannya online, proses penyegelan, semua pengecekan dilakukan oleh pihak yang berwenang sehingga semuanya terjamin sesuai prosedur yang berlaku dan regulasi.

Tahun ini kami ucapkan selamat kepada Farid Wahyu Nugroho dari Bintaro, Tangerang Selatan yang berhasil membawa pulang Supergiveaway # IMX2020 berupa Suzuki Ignis "Time Attack" karya Garasi Drift.
Juga kepada Akmal Fuadi dari Bukittinggi, Sumatera Barat yang beruntung mendapatkan Supergiveaway Skuter Listrik Custom dari Alitt Susanto dan Katros Garage.[Go/RES]

Leave a Reply