• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

IMX 2019, Tenant Meningkat drastis dibandingkan Tahun lalu

GARDUOTO – IMX 2019 dengan tema The Power of Collaboration akan diadakan pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menargetkan nilai transaksi selama 2019 Indonesia Modification Expo (IMX) di atas Rp3 miliar.

Nilai target yang keluar didasarkan pada total nilai transaksi di IMX 2018 dan jumlah peserta tambahan tahun ini.

Andre Mulyadi, Pendiri NMAA menjelaskan bahwa tahun ini ada lebih dari 70 stan penyewa yang akan berpartisipasi dalam IMX 2019.

Jumlah ini telah meningkat secara dramatis dibandingkan tahun lalu di mana hanya ada 40 penyewa. Sehingga nilai transaksi diharapkan lebih besar.

"Pada 2018, hampir Rp. 3 miliar untuk 2 hari. Tahun ini tidak ada target tetapi ingin lebih dari Rp 3 miliar karena lebih dari 70 penyewa akan hadir," kata tak lama setelah konferensi pers IMX 2019 di Jakarta.

Peserta IMX 2019 tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri yang akan membawa lini produk baru, teknologi terbaru dan diskon khusus untuk semua produk yang dijual.

Dalam acara IMX 2019 ini, Tokopedia menjadi mitra e-commerce eksklusif akan memberikan kemudahan untuk berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0% dan voucher cashback diskon.

AVP Bisnis Tokopedia Jessica Stephanie Jap mengatakan, Tokopedia mendukung IMX 2019 untuk memberikan kenyamanan bagi komunitas, komunitas modifikasi untuk menyalurkan kreativitas melalui acara modifikasi.

"Kami berharap kerja sama antara Tokopedia dan 2019 Modification Expo (IMX) dapat mendukung pemain industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia di era digital," kata Jessica.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top