Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pameran Motobike Expo 2019 Indonesia International Motor Show (IIMS) di Istora Senayan, Jakarta (29/11 – 1/12) semakin meriah dengan kehadiran sepeda motor Honda berteknologi tinggi.

Model sepeda motor road explorer dengan tren elektrifikasi sepeda motor menjadi suguhan utama di booth PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM menghadirkan kehadiran skuter premium yang merupakan jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan, yaitu Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid.

Keduanya muncul lengkap dengan stasiun swap / stasiun pertukaran baterai sepeda motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan respon cepat untuk pengguna sepeda motor listrik.

Di pameran ini, ada juga penjelajah skuter, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk bertemu pecinta sepeda motor besar Honda yang suka menjelajah.

Kedua model ini mewakili tren saat ini dengan sepeda motor yang mampu memberikan lebih banyak kepuasan dan tampilan yang lebih gagah.

Sepeda motor Honda di 2019 IMS Motobike Expo

Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat mengalami sensasi berkendara dengan skuter kasual modis, Honda Genio di area uji coba yang telah disiapkan.

Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi mengendarai penjelajah skuter, AHM juga memberikan kesempatan untuk menjajal performa Honda ADV150 di lokasi yang sama.

Wakil GM Perencanaan dan Analisis Pemasaran AHM Andy Wijaya mengatakan pada IIMS Motobike Expo 2019, perusahaan berusaha menghadirkan model yang saat ini diminati oleh pecinta sepeda motor di negara ini.

"Pada pameran ini, kami ingin orang lebih dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai pendamping berkendara, tetapi kami juga menghadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid," kata Andy.

Dalam pameran ini, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat menikmati berbagai kegiatan menarik di gerai AHM, termasuk diskusi mendalam tentang produk sepeda motor Honda, teknologi, dan gaya hidup pecinta sepeda motor.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit, aksesoris, dan pakaian sepeda motor Honda.

Pada hari Minggu (1/12), Honda PCX Electric juga memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari Motobike IIMS 2019. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan.

Leave a Reply