Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemasaran Indonesia atau sering disebut Asosiasi Pemasaran Indonesia (IMA) resmi mengeluarkan 5 Deklarasi dalam upaya Indonesia keluar dari pandemi dan krisis ekonomi.

Menurut Presiden IMA Suparno Djasmin menjelaskan bahwa 5 butir deklarasi tersebut merupakan hasil musyawarah dan sumbangan pemikiran dari Hermawan Kartajaya selaku Honorary Founding Chairman dan IMA chapter se-Indonesia.

“Sebagai pengurus IMA Pusat kami menyimpulkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan 5 Deklarasi ini agar Indonesia benar-benar cepat keluar dari pandemi dan krisis ekonomi,” ujar Suparno Djasmin dalam Rapat Nasional bertema “Marketing for Indonesia & # 39; s Recovery "dan berlangsung secara virtual, Sabtu, (24/10).

Berikut ini berisi 5 poin dari Deklarasi:

IMA mengajak pelaku usaha dan konsumen di Indonesia untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan membantu pelaksanaan dalam kegiatan bisnis serta ikut berkampanye sebagai kunci sukses pemulihan ekonomi Indonesia.

IMA mengajak para pelaku usaha di Indonesia untuk mengkampanyekan berbagai inovasi yang telah berhasil diimplementasikan di era COVID-19 sebagai inspirasi dan penyemangat bagi pelaku usaha lainnya untuk ikut serta berinovasi membentuk ekosistem positif bagi pemulihan ekonomi Indonesia.

IMA mengajak para pelaku usaha di Indonesia untuk bekerja sama dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk mendorong proses inovasi dan transformasi bisnis UMKM terkait cara-cara baru berbisnis di era COVID-19, sebagai katalisator pemulihan ekonomi.

IMA mengajak pelaku usaha dan pemerintah di Indonesia untuk memperluas dan memperkuat digitalisasi layanan publik.

IMA mengajak semua pihak untuk bersinergi untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut, Suparno Djasmin menyampaikan bahwa pada Rakernas kali ini terdapat 45 chapter yang telah menyelesaikan berbagai kegiatan selama pandemi Covid-19.

Mereka menyediakan kegiatan-kegiatan terkini termasuk kegiatan Webinar "Pemasaran Digital untuk Bisnis", kartu anggota elektronik IMA, Seminar Ilmiah Nasional, Pembicaraan Radio, dan Kegiatan Berkontribusi kepada Federasi Pemasaran Asia (AMF).

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada chapter-chapter yang sudah aktif menjalankan kegiatan di chapter masing-masing mulai dari workshop, networking hingga kegiatan kepedulian sosial, sehingga IMA yang kita banggakan semakin dikenal dan dinikmati semua pihak. ," dia berkata.

Rakernas ini merupakan upaya konkrit IMA sebagai organisasi pemasaran dan kewirausahaan yang profesional harus terus berkontribusi secara aktif untuk Indonesia yang lebih baik.
Terutama bisa memanfaatkan momentum Covid-19 untuk beradaptasi, menjaga keberlangsungan bisnis dan juga bersama-sama mengawal fokus IMA, yaitu:
Mengembangkan organisasi agar IMA lebih dikenal, aktif dan inklusif.

Dengan meningkatkan memberi IMA dan meningkatkan jumlah bab aktif. Tingkatkan jumlah sertifikasi Certified Professional Marketer untuk kualitas dan citra IMA yang lebih baik.

Membangun kemitraan dan komunikasi aktif dengan berbagai elemen yaitu: Pemerintah, Wirausaha, Profesional dan Akademisi.

Membuat program konkret untuk mendukung tujuan perdagangan, pariwisata, investasi, dan pembangunan berkelanjutan
Mendukung inisiatif Federasi Pemasaran Asia.

Menteri Perdagangan dan Pelindung IMA ex officio Agus Suparmanto memberikan sambutan bertajuk "Strategi Kemendag dalam Upaya Pemulihan Perekonomian Nasional", yang hadir didampingi Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perdagangan. Perdagangan.

Selain menyampaikan upaya yang dilakukan Kemendag untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia, Mendag juga mengajak seluruh anggota IMA untuk aktif mendukung program Perlindungan Konsumen yang dilakukan Kemendag.

Salah satu langkah yang akan dilakukan IMA adalah dengan menyelenggarakan seminar Perlindungan Konsumen di industri jasa keuangan dengan melibatkan Otoritas Jasa Keuangan dan asosiasi industri jasa keuangan.

Pada Raker Nasional ini, Manajemen KIM Pusat memberikan penghargaan melalui verifikasi 114 kegiatan yang dilakukan oleh IMA Chapters di seluruh Indonesia. Ada 6 kategori kegiatan IMA Chapter yang sudah teridentifikasi yaitu Webinar Education, Business Webinar, Offline Seminar, Covid-19 CSR, General CSR dan kegiatan lainnya termasuk Rapat Kerja.

Juara umum pada kegiatan ini diraih oleh IMA Palembang Chapter (Juara I); IMA Chapter Lampung (Juara II) dan IMA Chapter Banjarbaru-Banjarmasin (Juara III). Pemenang per kategori dan pemenang keseluruhan menerima penghargaan dari IMA Pusat.

IMA yang merupakan organisasi pemasaran profesional yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya, Juan Permata Adoe dan sejumlah tokoh lainnya di Jakarta pada tahun 1996 menyelenggarakan Rakernas dua kali setahun dan Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Presiden IMA Nasional setiap 2 tahun .

Saat ini IMA yang sejak 19 Oktober 2019 hingga Oktober 2021 dipimpin oleh Suprano Djasmin memiliki 45 cabang di seluruh Indonesia dan merupakan anggota aktif dari Asia Marketing Federation (AMF).[Go/RES]

Leave a Reply