Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ketua Dewan Manajemen Pusat Masyarakat Logistik Indonesia (ILC) Teguh Siswanto menyatakan bahwa ILC sangat memperhatikan pembatasan dan larangan penggunaan bahan bakar diesel.

Dia mempertanyakan dukungan Pemerintah untuk distribusi jenis bahan bakar diesel. Hal ini dijelaskan oleh Teguh di Jakarta, Kamis (19/09).

"Sebagaimana dinyatakan dalam Pasal 33 UUD 1945 bahwa bumi dan air dan sumber daya alam yang terkandung di dalamnya dikendalikan oleh negara dan digunakan untuk kemakmuran terbesar rakyat, dan ekonomi nasional didasarkan pada demokrasi ekonomi berdasarkan prinsip kebersamaan, efisiensi yang adil, berkelanjutan, ramah lingkungan, mandiri, dan dengan menjaga keseimbangan kemajuan dan kesatuan ekonomi nasional, "kata Teguh.

Dapat dilihat dari artikel bahwa cukup jelas bahwa subsidi bahan bakar diesel harus digunakan untuk kemakmuran rakyat. Dalam hal ini Negara melalui pemerintah dapat fokus mengawasi dan mengawasi distribusi, pengelolaan dan penggunaannya sehingga tepat sasaran, karena ekonomi nasional memiliki dasar keadilan, guna mengarah pada kekuatan nasional. ekonomi.

Teguh menambahkan bahwa pemberlakuan edaran penggunaan bahan bakar diesel bersubsidi yang dikeluarkan dan diberlakukan oleh Badan Pengatur Minyak dan Gas Hulu (BPH Migas) dengan Nomor 3865E / Ka BPB / 2019 pada 29 Agustus 2019 tidak mendukung perluasan industri logistik.

"Karena kebijakan tersebut dapat memiliki dampak langsung pada kenaikan tarif logistik dan mempengaruhi kegiatan ekspor-impor, itu juga melemahkan daya saing di pasar global, bahkan jika itu menjadi efek domino, itu dapat mempengaruhi harga kebutuhan pokok di pasar domestik Ini bukan hal positif untuk kemakmuran rakyat, oleh karena itu saya mempersoalkan dukungan pemerintah terhadap kemunculan kebijakan itu, "kata Teguh.

Selain itu, Teguh juga mengatakan bahwa surat edaran ini tidak sejalan dengan peraturan presiden Republik Indonesia Nomor 191/2014, diperbarui dengan nomor 43 tahun 2018.

Peraturan tersebut mengatur pasokan, distribusi, dan harga jual eceran BBM untuk beberapa jenis BBM, termasuk yang diberikan subsidi, dan bahan bakar jenis solar.

Lampiran peraturan presiden menyatakan bahwa penggunaan minyak diesel ditujukan untuk transportasi umum untuk barang-barang dengan tanda nomor kendaraan dasar kuning dan huruf hitam kecuali untuk transportasi perkebunan dan pertambangan dengan lebih dari enam roda.

"Terkait masalah kelebihan kuota dan distribusi BBM yang tidak tepat sasaran, diharapkan pemerintah melalui BPH Migas dapat melakukan review, juga melakukan upaya konkret yang proporsional. Pada dasarnya, kami sangat mendukung regulasi pemerintah selama produk regulasi memperkuat industri, terutama logistik, dan dapat mempertahankan situasi pasar yang kondusif. Aturan dapat diberlakukan tanpa penebangan selektif demi keadilan dan kemakmuran rakyat, "tambah Teguh.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020