Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tahap pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 x Shopee sukses besar selama sebelas hari.

Konsep pameran maya berbasis digital yang sarat pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) digagas oleh PT Dyandra Promosindo dalam menyikapi era normal baru yang belum memungkinkan diadakannya pameran offline IIMS.

Pameran otomotif cara baru ini mendapat respon positif dari para pelaku Industri Otomotif Indonesia.

Dari 70 merek yang berpartisipasi dalam IIMS Virtual x Shopee, terdapat 13 merek Mobil, 7 merek Motor, dan puluhan merek Aftermarket yang menawarkan ragam produk terbaiknya kepada konsumen melalui platform digital.

Dukungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang disampaikan pada Opening Ceremony IIMS Virtual x Shopee menjadi dorongan besar dalam melaksanakan tahap pertama inovasi pameran maya tersebut.

"Inovasi, kreativitas, dan kolaborasi menjadi pesan mutlak untuk bangkit di tengah kondisi sulit yang melanda pelaku industri otomotif Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19." kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Bukan sekedar konsep pameran digital untuk mengakomodasi kebutuhan promosi dan transaksi yang ditawarkan IIMS pada fase pertama ini.

Berbagai fitur teknologi terkini seperti bilik virtual yang dapat dinikmati dalam dua dimensi (2D) dan tiga dimensi (3D), kelengkapan visual 360, bahkan penerapan Virtual Reality (VR) telah diterapkan.

Inovasi dan kreativitas dilakukan sesuai dengan karakter produk otomotif, seperti mobil dan sepeda motor, yang perlu dilihat calon pembeli secara detail.

Pengunjung dapat dengan mudah dan aman mengakses pameran melalui perangkatnya masing-masing tanpa dipungut biaya tiket masuk layaknya pameran offline.

Sensasi memasuki gedung, lobby dan ruang pameran utama serta menjelajahi setiap booth masih dimungkinkan melalui penggunaan kacamata Virtual Reality atau karton 3D VR ke area pameran IIMS Virtual x Shopee.

Cara baru berbelanja produk otomotif ini menjadi lebih mudah selama penayangan berkat dukungan e-commerce Shopee yang menyiapkan halaman Virtual IIMS langsung di platform Shopee. Kemudahan bertransaksi beserta berbagai promo dan hadiah menarik menjadi menu yang menarik pengunjung.

Tagline “A New Level of Experience” yang diusung oleh IIMS Virtual 2021 x Shopee, tentu saja digagas untuk memberikan dampak positif bagi seluruh peserta pameran, terutama untuk mendongkrak jumlah transaksi.

Berdasarkan data transaksi penjualan yang telah dilaporkan oleh 45% dari total peserta pameran Virtual IIMS, Minggu sore, 28 Februari 2021, total nilai transaksi tercatat sebesar Rp 14 miliar.

Dari sisi pengunjung, per 27 Februari 2021, terdapat 119.181 kunjungan ke laman www.indonesianmotorshow.com, dan total tayangan keseluruhan di platform digital IIMS dan Shopee Live mencapai 1.116.272 tayangan.

Selama 11 hari IIMS Virtual 2021 x Shopee dimeriahkan dengan sederet program yang mendapat perhatian positif dari pengunjung.

Setiap hari, penonton disambut oleh berbagai narasumber yang mewakili brand dan komunitas dalam IIMS Virtual 2021 x Shopee Live Talk Show.

Direktur Utama Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap dengan diadakannya IIMS Virtual 2021 x Shopee Phase one dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air untuk menciptakan produktivitas di tengah keterbatasan.

“Inisiatif digital tidak bersifat sementara, tidak hanya saat terjadi pandemi. Padahal, ini merupakan peluang baru, bagi seluruh industri, peluang di segmen baru yang bisa dimanfaatkan. Era ini telah menghasilkan akselerasi digital, karena digital marketing adalah suatu keharusan, apalagi di era pandemi, ”ujarnya.[Go/RES]

Berikut adalah pemenang Pilihan Pengunjung Shopee IIMS Virtual 2021 X:

Merk Mobil Favorit – Honda
Merek Sepeda Motor Terfavorit – Benelli
Merek Aftermarket Paling Favorit – Venom
Mobil Terfavorit – KIA Sonet
Mobil Listrik Terfavorit – Hyundai IONIQ
Sepeda Motor Favorit – Royal Alloy
Motor Elektrik Terfavorit – NIU
Spare Part Paling Favorit – Pirelli
Promo Mobil Favorit – Toyota
Promo Motor Terfavorit – Vespa
Promo Aksesoris Favorit – V-Kool
Booth Paling Interaktif – KIA
Booth 360 Terfavorit – DFSK
Program BOS BIG Favorit – Tesla Drift
Pilihan Mobil BOS BOS Paling Favorit – Mazda3
Pilihan Sepeda Motor BIG BOS Terfavorit – BMW Motorrad G 310 GS
Merek Pendatang Baru Terfavorit – MG
Peluncuran Mobil Baru Terfavorit – Mitsubishi New Pajero Sport
Platform Langsung Paling Interaktif – Shopee Live

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020