Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk pertama kalinya, ICE-μ ™ Premium Window Film yang merupakan produk terbaik dari Konica Minolta hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selama 10 hari ke depan ICE-μ ™ Premium Window Films muncul di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia dan akan menampilkan tema "Go Green".

Keuntungan yang dimiliki oleh kaca film ICE-μ ™ Premium Window Film mencakup kemampuan untuk menahan panas maksimum yang akan mengurangi kerja pendingin udara sehingga kinerjanya lebih efisien dan dapat menghemat bahan bakar dalam penggunaannya.

"Selain itu, dalam proses produksinya, pembuatan film kaca juga menggunakan teknologi ramah lingkungan," kata Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Pada tahun 2011, ICE-μ ™ Premium Window Film diluncurkan di Jepang dan terus menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui PT Global Auto International sebagai Agen Pemegang Merek.

Dengan tag tag "Drive Cooler, Tetap Terhubung". Teknologi ICE-μ ™ Premium Window Film terbaru memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Karena selain mampu menahan panas dan menahan sinar UV, sinyal ponsel, GPS atau sinyal mobil kunci jarak jauh tidak akan terganggu karena pemasangan kaca film yang salah.

Kaca Film ICE-μ ™ Premium Window Film memiliki teknologi "Clear View". Hal ini membuat pengemudi dan penumpang dapat melihat dengan jelas dari mobil di siang dan malam hari tanpa diganggu oleh sinar matahari atau lampu sorot dari kendaraan lain.

Selain itu, penggunaan "Ultra Nano TAC Technology" mampu membuat kaca film bening. Dan itu berguna untuk melindungi pemudaran warna dengan emisi ultra violet, mencegah pertumbuhan jamur, dan menyediakan lapisan yang tidak mudah tergores.

Karakteristik produk ICE-µ ™ Premium Window Films adalah Keseragaman Yang Sangat Baik, Transparansi Superior, Kualitas Yang Stabil dan Dapat Diandalkan, Tampilan Paling Jernih, Kinerja Pemotongan UV Sangat Baik, Penetrasi Sinyal Terkuat.

Penggunaan ICE-μ ™ Premium Window Film menjamin kenyamanan berkendara berkat kemampuan untuk mengurangi panas (Thermal Cut), mengurangi UV (Cut UV), dan mengakomodasi kejernihan dalam komunikasi (Clarity Communication)

Khususnya di acara GIIAS 2019, PT Global Auto International meluncurkan produk Edisi Ulang Tahun ke-5 yang terbatas pada 200 mobil.

Produk Edisi Ulang Tahun ke-5 memiliki spesifikasi tinggi. Selain mampu menahan panas hingga 97%, produk ini dibuat khusus untuk mengurangi pandangan langsung dari depan, sehingga akan membuat pelanggan merasa lebih aman dan lebih nyaman di kabin mobil mereka.

Setiap pembelian produk Edisi Ulang Tahun ke-5 akan mendapatkan stiker khusus dan sertifikat khusus dengan nomor seri eksklusif 001 hingga 200.

Untuk bisa meminta tangannya, konsumen hanya bisa mencapai Rp. 2.800.000 – untuk mobil kecil, Rp. 3.200.000 – untuk mobil menengah dan Rp. 4.000.000, – untuk mobil besar.

Pada acara GIIAS 2019, ada lima produk premium ICE-μ Window Film yang dipamerkan, yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%), CT05 (80%) dan Edisi Terbatas Peringatan ke-5, CT50.

Menariknya, dalam acara GIIAS 2019, PT Global Auto International memberikan program promo khusus dalam bentuk Windshield Front Promo untuk tipe CT70 dan CT40 hanya dengan harga Rp. 980.000 untuk semua jenis mobil.

Selain itu, PT Global Auto International juga memberikan diskon 50% untuk semua jenis kaca film. Untuk memastikan kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.

Pada kesempatan ini juga PT Global Auto International akan menampilkan kaca film bangunan khusus yang dapat memenuhi kebutuhan kaca film di rumah, kantor atau apartemen.
Seperti kaca film mobil, ICE-µ ™ Building Window Film juga mampu mengurangi panas yang masuk ke ruangan hingga 97%. Jelas ini akan membuat pelanggan lebih nyaman di rumah mereka bahkan di bawah terik matahari.

Dalam tema "Go Green" yang ditampilkan oleh ICE-μ ™ Premium Window Film di acara GIIAS 2019 terdapat "hexagonal tester" di mana pengunjung dapat mengalami secara langsung perbedaan paparan panas antara menggunakan kaca film ICE-μ dan kaca film lainnya.

Hadir di Pre Function Hall 10 PF 10a, di area 120 meter persegi juga akan ada lounge prioritas untuk pelanggan setia. Cukup dengan menunjukkan kartu garansi ICE-μ ™ Premium Window Film, pengunjung dapat menikmati suguhan yang ada di dalam lounge prioritas.

"Pada akhir pekan, akan ada lukisan wajah yang memanjakan hati para pengunjung, juga menikmati pertunjukan Billy Beatbox setiap hari Sabtu, dan akan ada pertunjukan khusus dari Virzha pada tanggal 28 Juli 2019 yang dipersembahkan khusus untuk ICE-µ ™ Stan pengunjung Premium Film, "kata Andy Hartono selaku GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

Saat ini, calon konsumen ICE-μ ™ Premium Window Films dapat memperoleh produk unggulan Konica Minolta di bengkel terkemuka di beberapa kota besar di Indonesia. Meski begitu, dalam acara GIIAS 2019, PT Global Auto Internasional juga membuka peluang bagi para pelaku bisnis otomotif untuk menjadi mitra dealer di seluruh negeri.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020