Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perkembangan teknologi selalu menjadi yang terdepan bagi Hyundai Motor Company.

Ini terbukti dengan merilis foto baru yang menunjukkan interior yang luas dan serbaguna dari IONIQ 5 yang sangat dinantikan.

Selanjutnya, Hyundai akan menggelar world premiere IONIQ 5 secara virtual pada 23 Februari 2021.

IONIQ 5 adalah model Battery Electric Vehicle (BEV) pertama dari Hyundai yang menggunakan Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Platform khusus BEV ini memiliki baterai datar yang memungkinkan interior kendaraan yang luas dan dapat disesuaikan.

Sehingga dapat menawarkan mobilitas yang dipersonalisasi dengan konfigurasi fleksibel untuk menampung penumpang dan kargo dengan nyaman.

Dilengkapi dengan bahan dan tekstil yang ramah lingkungan, desain interior IONIQ 5 mencerminkan terwujudnya peningkatan minat konsumen terhadap transportasi pribadi yang mendukung kenyamanan dan permintaan produk yang lebih viable serta memenuhi kriteria ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“IONIQ 5 merupakan perwujudan dari desain dan tampilan yang optimis yang menjawab ekspektasi konsumen di era mobil listrik saat ini,” ujar SangYup Lee, Senior Vice President dan Head of Hyundai Global Design Center. “Jarak sumbu roda yang panjang diwujudkan dengan ruang dimensi baru. Kami merancang ruangan khusus ini sebagai tempat yang sempurna untuk memberi energi kembali dan mengisi ulang penggunanya, seperti saat mereka di rumah,” kata Lee.

Terinspirasi dari tema “Living Space” yang mewujudkan desain dengan dimensi baru

IONIQ 5 berbeda dari crossover ukuran sedang lainnya, terutama untuk mereka yang memiliki mesin pembakaran internal dan sistem Steer-by-Wire konvensional, di mana E-GMP memungkinkan jarak sumbu roda yang diperpanjang dan lantai yang rata dan rata.

Pengemudi dan penumpang IONIQ 5 dapat dengan bebas keluar masuk kabin dari kedua sisi saat berada di tempat parkir yang sempit.

Itu karena lantai yang rata dan rata memungkinkan konsol tengah bergeser maju mundur. Konsep ini adalah hasil dari pemikiran ulang dasar-dasarnya sehingga berhasil menghadirkan fungsi yang lebih baik dari sekadar konsol tengah statis.

Konsol tengah di IONIQ 5 mengadopsi model "Pulau Universal" yang baru menggantikan model konsol sebelumnya dan merupakan bagian utama dari pengalaman tema ruang tamu IONIQ 5.

Kursi pengemudi dan kursi penumpang depan dilengkapi dengan pijakan kaki yang memungkinkan penumpang untuk "bersantai dan mengisi ulang tenaga" saat kendaraan sedang diisi ulang.

Semua kursi dapat dioperasikan dan diatur posisinya, sehingga memudahkan orang dewasa di depan untuk bermain dengan anak-anak atau hewan peliharaan yang duduk di belakang.

Mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dengan interior berkualitas tinggi yang ramah lingkungan

Saat mengembangkan IONIQ 5, Hyundai mengedepankan dan memikirkan apa yang diinginkan konsumen dari sebuah mobil yang ingin mereka gunakan.

Salah satunya keinginan akan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Desainer Hyundai mengatasi masalah ini dengan IONIQ 5, yang menggunakan bahan ramah lingkungan dan berkelanjutan.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020