Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Awal tahun 2020 PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan penyegaran untuk Hyundai New Tucson.

Pembaruan mencakup beberapa hal seperti pilihan mesin yaitu Gasoline 2.0 NU MPi Atkinson dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed ​​dan 2.000cc (diesel) EVGTurbo CRDi dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed.

Sedangkan eksterior New Tucson menggunakan Red Radiator Grille yang dirancang khas Hyundai. Dengan Lampu Kepala Proyeksi yang dikombinasikan
dengan Sistem Kontrol Lampu Otomatis.

Dengan begitu, tampilan depan New Hyundai Tucson terlihat memesona dan selaras melengkapi jajaran SUV Hyundai yang sudah hadir di Indonesia, yaitu Santa Fe dan Kona.

Beberapa bagian eksterior New Hyundai Tucson dapatkan
tampilan penyegaran ada pada DRL LED Baru dengan lampu kabut, Kombinasi Lampu Belakang LED Baru, Cermin Lipat Luar Baru dengan Lampu Genangan Air dan Pengulang Samping, Garis Sabuk Pintu Baru dengan Chrome Garnish, Gagang Pintu Baru dengan Pelapis Krom, Immobilizer dan Kunci Cerdas, Otomatis Up Down & Safety Power Window dan Velg 17 "Didesain Ulang (225/60/17).

New Hyundai Tucson tersedia dalam pilihan warna: Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream.

Tucson juga menawarkan kombinasi kabin yang luas
nyaman dan lapang serta desain interior yang ergonomis dengan warna baru Beige.

Penyegaran interior yang terlihat di Fascia New Center lebih modern / bersih dan mudah diakses oleh pengemudi, New Power Seat Driver 8 Way + Lumbar Support untuk kenyamanan berkendara
dengan Hyundai New Tucson, New Steering Leather Steering Wheel
Sekarang dilengkapi dengan Push Start Button.

Serta 3 pilihan mode berkendara: normal, ramah lingkungan dan sport (Bensin) dan 2 pilihan mode berkendara: ramah lingkungan dan sport (CRDi), Sistem Ventilasi Udara Belakang Baru memberikan kesejukan maksimum untuk penumpang belakang dan Port USB Belakang Baru untuk memudahkan belakang penumpang untuk menambah daya gadget / smartphone.

Selain itu, ada pembaruan untuk Cluster Supervisi LCD TFT 4,2 inci Baru yang menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur mode drive.

Ada juga layar audio 7-inci baru dengan konektivitas yang mendukung Android Autolink dan Apple Car Play ™ dan dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth untuk mendukung kebutuhan hiburan penumpang.

"Hyundai Tucson baru ini dengan tampilan baru melengkapi SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain global Hyundai," kata Denny Siregar – Presiden Direktur PLT PT Hyundai Mobil Indonesia.

Untuk keselamatan, New Tucson dilengkapi dengan Sistem ABS & EBD untuk pengereman yang optimal. Dynamic Guideline Camera memudahkan pengemudi untuk memarkir kendaraan, Rear Parking Sensor memberi pengemudi tanda / kode untuk jarak yang aman saat parkir atau mundur.

New Hyundai Tucson hadir dalam satu varian dengan harga (DKI Jakarta OTR) untuk Gasoline GLS tipe Rp. 464.000.000. Sedangkan tipe CRDi GLS adalah Rp. 520.000.000[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020