Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Peregangan kendaraan listrik untuk angkutan umum semakin intensif dilakukan. Salah satunya adalah GrabCar yang menggunakan mobil listrik melalui merek Korea Selatan Hyundai IONIQ Electric Vehicle.

Armada tersedia di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

GrabCar Electric yang ditenagai oleh Hyundai, adalah wujud nyata komitmen Grab dan Hyundai untuk dapat mendukung visi Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik.

Sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan, Grab juga menghadirkan kampanye #LangkahHijau untuk mendorong penggunaan solusi ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara

Di bawah roadmap baru, berjudul Strategy 2025, Hyundai akan mendorong Smart Mobility Devices dan Smart Mobility Services.

Sebagai dua pilar bisnis inti untuk memfasilitasi transisi perusahaan menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas

Peluncuran yang berlangsung di Grab Pick-up Point, Gerbang 2 Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta (27/01) juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi; Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia; Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini; Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin; Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata; dan Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia, Sung Jong Ha.

"Berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) No. 55/2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan, pemerintah berusaha untuk mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," kata Menteri.

Ia melanjutkan, kendaraan listrik ini diharapkan menjadi solusi mobilitas yang mengusung konsep kota pintar, sekaligus menjadi lebih ramah lingkungan dan memiliki biaya manajemen minimal.

"Saya menghargai dukungan pihak swasta seperti Grab dan Hyundai. Dengan hadirnya GrabCar Listrik hari ini, kami selangkah lebih maju untuk bersama-sama mencapai target menghadirkan 2 juta unit EV di Indonesia," jelas Budi.

Sementara Sung Jong Ha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, juga menyatakan kegembiraannya atas pencapaian ini.

"Kami merasa sangat bahagia dan kami mengucapkan selamat kepada Grab atas operasi resmi GrabCar Listrik mulai hari ini. Kami ingin menawarkan pengalaman mobilitas pintar yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti IONIQ Electric," tegasnya.

Ia berharap pelanggan Grab di Indonesia dapat menikmati kenyamanan mengendarai mobil listrik yang ramah lingkungan. Momen ini juga merupakan pencapaian besar bagi kami yang menunjukkan dukungan kami telah sejalan dengan visi pemerintah Indonesia terkait mobilitas masa depan.[Go/Res]

Leave a Reply