Latest News

Honda Wahana Siap Mengirim Komunitas Jawara untuk Bersaing di Kompetisi Keselamatan Berkuda Nasional

GARDUOTO – Honda Wahana alias PT Wahana Makmur Sejati bermain sebagai dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menyaring "juara" mengemudi dengan aman, dari komunitas dan Sales Advisor Dealer di Jakarta dan Tangerang.

55 peserta dari 15 peserta dari Honda Sales Advisor Dealer mengikuti, dan 40 peserta dari komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Motor Honda Tangerang (AHMT) & # 39; 2019 Komunitas Regional Safety Riding Advisor Community, diadakan rapat selama 2 hari di Wahana Safety Riding Centre di Jatake Tangerang, Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4).

Selain mengikuti tes teori mengemudi yang aman, peserta kompetisi juga mengikuti tes kursus slalom, pengereman, dan papan sempit.

"Mencari peserta yang akan mewakili kontes keselamatan berkendara nasional di Medan pada bulan Juli, kami sengaja mencari anggota terbaik dari komunitas di Jakarta dan Tangerang dan penasihat penjualan bagi para dealer untuk ikut serta dalam kontes reginla ini," kata Venus Adha , Kepala Pusat Pelatihan Wahana.

Tidak semua anggota masyarakat dan dealer Sales Advisor dapat berpartisipasi dalam kontes ini, peserta yang berpartisipasi dalam kontes ini sebelumnya diminta untuk mengambil bagian dalam pelatihan safety riding yang diadakan oleh tim Wahana Safety Riding Promotion (SRP).

Tidak hanya instruktur SRP Wahana yang menjadi juri, pada kesempatan ini instruktur safety riding PT. Astra Honda Motor (AHM) juga mengawasi kontes yang dibagi menjadi tiga kelas, yaitu komunitas pria, komunitas wanita, dan penasihat penjualan dealer.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memicu anggota masyarakat, untuk menjaga keselamatan berkendara yang aman dan dapat menjadi model bagi pengendara lain di jalan raya." Pemenang kali ini, kami juga berharap menjadi yang terbaik mewakili Jakarta di kompetisi keselamatan berkendara nasional, "jelas Venus Adha.[Go]

Pemenang Komunitas Penasihat Berkuda Regional 2019

Dealer SA (Penasihat Penjualan)

1. Aang Daeng AK (Dealer Clara 1 Jakarta Timur)
2. Nur Yasin (Dealer Eternal Motorbike Eternal)
3. Abdul Yusuf Baihaqi (Wari Jatake)

Komunitas Wanita

1. Ikha Nurwita (Honda Sonic Owners Indonesia Chapter Tangerang)
2. Anggih Ardiyani (Bab HPCI Tangerang)
3. Citra Indah Trivita (Honda BeAT Club Tangerang)

Komunitas Pria

1. Twinsa Randa (Vario Owner Club Jakarta)
2. Joni Prasetyo (Sonic Lover Jakarta)
3. Niko feri Eriyanto (Penunggang CBR Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top