Latest News

Honda Wahana Memberikan Pelatihan Berkuda untuk Pencarian Aman saat Mencari Angpao

GARDUOTO – Honda Wahana alias PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Berikan pelatihan berkendara yang aman untuk Pencarian Aman saat mencari angpao.

Kegiatan yang dilakukan oleh Safety Riding Promotion (SRP) WMS, mengundang kelompok karyawan dan anggota komunitas sepeda motor Honda untuk lebih peduli dengan keselamatan berkendara.

Karena kegiatan yang dilakukan di Wahana Jatake Tangerang safety riding center (8-9 / 2). Bersebelahan dengan perayaan Tahun Baru Cina, alias Imlek, temanya adalah & # 39; Pencarian Aman untuk Angpao & # 39 ;.

Kegiatan tersebut menggunakan beberapa jenis sepeda motor Honda, peserta mendapatkan pelatihan terkait mengemudi yang aman, mulai dari teori hingga praktik dengan berbagai kondisi berkendara.

"Ini Tahun Baru Cina atau Tahun Baru Cina kami mencoba membuat momen yang tepat untuk menyebarkan pemahaman tentang mengemudi yang aman. Kami memberikan pemahaman yang lengkap tentang mengemudi, mulai dari teori hingga praktik pengereman, slalom dan keseimbangan di papan sempit," kata Siswanto, Instruktur Senior dalam Safety Riding Rides.

Pemilihan tema Cari_Aman, adalah bentuk kampanye untuk semangat Honda untuk menciptakan pengendara yang mengerti dengan keselamatan berkendara.

Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor aktif, kampanye ini juga berjalan dengan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan tanda-tanda, kepada siswa, masyarakat dan karyawan perusahaan lengkap dengan teori dan praktik mengemudi.[Go/Hml]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top