Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda Supra X 125 FI dengan desain stripe baru, diklaim oleh PT Astra Honda Motor (AHM), semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas.

Penyegaran model ini muncul dengan menyematkan kombinasi warna garis yang lebih sporty, untuk memenuhi keinginan para pecinta sepeda motor bebek sesuai dengan tren terbaru.

Honda Supra X 125 FI, yang merupakan salah satu sepeda motor bebek paling favorit di Indonesia, kini hadir dengan garis yang lebih sporty melalui grafis bendera yang tajam dan minimalis, sambil tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, model ini adalah pilihan terbaik bagi pecinta sepeda motor bebek di tanah air, yang menginginkan sepeda motor tangguh dan kaya dengan berbagai fitur.

"Pasar motor bebek adalah salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor untuk memiliki sepeda motor yang kuat untuk menemani kegiatan sehari-hari mereka," kata Thomas.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125 cc -4 SOCH, yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), yang mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien hingga 57,2 km / l (EURO 3), berdasarkan internal pengujian perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas, melalui attachment winker dual tajam dan lampu posisi yang dilengkapi dengan garis reflektor penuh gaya, muncul tajam pada lampu belakang dengan attachment LED, speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang datang dengan modern.

Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan memprioritaskan kenyamanan pengemudi, melalui posisi mengemudi yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti pengapian magnetik yang dapat menutup secara otomatis untuk digunakan sebagai kursi pembuka (tombol rana aman otomatis dengan pembuka kursi), kait gantung fungsional dan soket pengisian baterai (pengisi daya baterai) elektronik perangkat seperti ponsel yang membuatnya mudah digunakan untuk perjalanan jauh.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan melalui antusiasme tinggi para pengguna, dalam aktivitas mereka dengan komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI sejak 15 tahun lalu.

Saat ini, 135 komunitas Honda Supra telah dibentuk, untuk menampung sekitar 1.700 anggota komunitas Honda Supra.

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Merah Energitic dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.[Go/Hml]

Leave a Reply