Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri pertama dari seri Pertempuran Suryanation Motorland di Medan berhasil. Rangkaian acara di Medan dimulai dengan perjalanan Suryanation Ride bersama dengan Bucek, Ade Habibie dan beberapa peserta tur lainnya.

Mereka melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Sumatera Utara seperti Tomok. Pulau Samosir untuk menyaksikan tarian istimewa Sigale-gale dan juga melihat pemandangan yang indah di daerah Pematang Siantar sebelum kembali ke kota Medan.

Dengan tema baru "Inspirasi Beraksi", berbagai konten program disajikan di Suryanation Motorland Battle. Pembuatan lokasi acara di Benteng Square diisi dengan ribuan pengunjung yang datang dari kota Medan dan beberapa daerah sekitarnya seperti Tanjung Morawa dan Kisaran.

Dalam seri perdana Suryanation Motorland Battle 2019. Orang yang berhasil menjadi Best of the Best Region di Medan adalah sepeda motor berbasis Honda XR 400 dengan konsep street chopper buatan Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru.

Sepeda motor juga berhasil mendapatkan gelar Champion 1 Chopper / Bobber di atas 250cc.

"Saya merasa sangat senang menjadi yang terbaik di sini. Suryanation Motorland adalah peristiwa luar biasa dan Medan adalah salah satu kota besar yang memiliki perkembangan adat yang pesat, terutama di Pulau Sumatra," katanya.

Budi menambahkan bahwa dalam persiapan untuk acara final yang akan diadakan di Jakarta, ia akan meningkatkan beberapa bagian seperti detail krom pada sepeda motor.

Sepeda motor Budi dengan pangkalan Honda XR 400 pada awalnya adalah genre yang bertahan lama sebelum diubah menjadi gaya perajang jalanan. Ini membuat juri memberikan nilai tertinggi untuk karyanya. Detail yang disajikan untuk sepeda motor ini juga menarik dengan nuansa krom pada sasis.

"Perubahan pada sepeda motor ini menarik karena DNA dari motor ini tidak dalam gaya helikopter, perincian pada sepeda motor ini juga sangat bagus, sehingga layak mendapat nilai tinggi," kata Dodi Irhas dan Veroland, Suryanation Motorland Battle juri.
Sementara Samuele Reali, seorang pembangun internasional dari Italian Abnormal Cycles yang menjadi juri tamu, juga mengakui bahwa ia kagum dengan hasil edisi pertama tahun ini Suryanation Motorland Battle.

Suryanation Motorland kemudian akan menyambut adat dan pecinta kendaraan roda dua di Palembang (3 Agustus), Makassar (7 September), Denpasar (28 September), Surabaya (19 Oktober) dan menantikan final di kota Jakarta. Ikuti perkembangan kegembiraan dari Suryanation Motorland Battle tahun ini.[Go/Res]

Leave a Reply