Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Program Perawatan Banjir Honda diselenggarakan oleh Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah banyak membantu korban banjir di beberapa daerah.

Salah satunya adalah pos di wilayah Jakarta Timur mulai kemarin, Kamis (2/1) yang telah melayani layanan sepeda motor yang kebanjiran.

Evi Haryadi Group Head Corporate Communication PT WMS ketika dihubungi, Jumat (3/1) mengatakan, pos ini sangat membantu dan meringankan korban banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya.

"Berdasarkan data yang kami kumpulkan untuk Pos Komando JakTim, kami telah melayani 15 unit sepeda motor. Dan pos komando JakSel telah memasuki 42 unit sepeda motor," kata Evi.

Seperti diketahui bahwa Wahana membuka 5 pos banjir di beberapa titik untuk membantu korban banjir yang motornya terkena dampak.

5 pos tersebut terletak di Jakarta Timur di Kabupaten Makasar, wilayah Jakarta Pusat di daerah Kemayoran, Jakarta Selatan di daerah Bintaro.

Sedangkan di wilayah Jakarta Utara ada di Kelapa Gading dan untuk Kodya Wahana membuka pos di Ciledug Tangerang.[Go/Res]

Leave a Reply