Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik dan unik. Selain itu, ia memiliki sentuhan modern yang dibungkus dengan teknologi terbaru untuk sensasi berkendara yang menyenangkan.

Sepeda motor yang hadir sejak 58 tahun lalu siap menjadi pusat perhatian bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey masih mempertahankan garis desain dari generasi pertama.
siluet trapesium yang menonjol dari ukuran tubuh yang kompak. Setiap permukaan dan fitur bodi dirancang secara terpisah dengan kurva yang sederhana dan menarik.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan popularitas sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1961 terus bertahan karena desain ikonik dan dimensi yang ringkas.

Serta bobotnya yang ringan sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan saat berkendara. Mesin performa yang kuat juga menjanjikan kontrol yang mudah saat berkendara.

Model ini memiliki wheelbase 1.155mm, berat motor ini juga ringan, 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari tanah. Ground clearance maksimum dari motor ini adalah 160mm. Kursi dibuat dari karet uretan berkepadatan tinggi untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Suspensi depan teleskopik terbalik memiliki warna yang sama dengan suspensi belakang ganda dengan perjalanan gandar 104mm. Di bagian pengereman, motor ini memiliki rem cakram depan dengan diameter 220mm dan rem belakang dengan diameter 190mm.

Dalam hal keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu saluran dalam sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inci dengan pola blok memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Red Nebula dan Pearl Shining Black. Ketiganya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 65.000.000.[Go/Res]

Leave a Reply