Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda CRF150L baru mendapatkan warna baru tambahan yaitu Extreme Grey untuk melengkapi pilihan pecinta sepeda motor sport on-off yang suka petualangan untuk menaklukkan tantangan di semua medan.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L adalah kombinasi warna dan garis-garis yang didominasi oleh hijau dan abu-abu dipadukan dengan jok hitam.

Pilihan ini semakin memberi kesan sepeda motor sport on-off sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.
Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui desain grafis stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin tajam.

Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan ulet didukung oleh kombinasi kursi merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Pilihan terbaru dari Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tersisa adalah Extreme Red, membuat New Honda CRF150L memiliki beragam gaya yang sesuai dengan karakter pecinta motor sport on-off sejati.

Model ini juga mempertahankan keunggulan produk-produknya dalam bentuk suspensi garpu depan terbalik dan panel meter digital, membuat sepeda motor ini sangat nyaman digunakan untuk petualangan dan mengemudi sehari-hari.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan bagi orang-orang, terutama pecinta sepeda motor sport. Oleh karena itu, AHM menyediakan varian warna baru dari sepeda motor petualangan bagi konsumen untuk menaklukkan berbagai medan jalan.

Dilengkapi dengan roda aluminium ringan dan kekuatan optimal, ban besar dan velg yakni 21 "ban depan dan 18" ban belakang dan ban serba guna yang dapat diandalkan siap berpetualang.

Dengan rem cakram bergelombang, New Honda CRF150L memberikan pengereman optimal melalui penyisipan rem cakram depan bergelombang 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Honda CRF150L baru hadir dengan 3 varian warna yaitu Extreme Red, Extreme Black dan Extreme Grey warna baru yang dipasarkan di OTR (On The Road) DKI Jakarta harga Rp. 33.637.000.[Go/Ags]

Leave a Reply