Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda telah mengkonfirmasi akan menutup pabriknya di Swindon, Inggris pada tahun 2021. Seperti dikutip dari Reuters, Kamis (21/02) Menteri Bisnis Greg Clark menyatakan kekecewaannya dengan penutupan pabrik Honda.

Honda sendiri telah memberi tahu karyawan tentang apa yang disebutnya "proposal" untuk menutup pabrik di Swindon.
Dengan penutupan pabrik, akan ada 3.500 karyawan yang akan dipecat. Hal ini dikatakan oleh seorang anggota parlemen kepada Reuters, yang dilaporkan Selasa (19/02).

Honda beralasan akan mengkonsolidasikan produksi karena berfokus pada teknologi kendaraan baru.
Produksi tahunan pabrik sendiri mencapai 150.000 kendaraan. Di mana menghasilkan versi hatchback dari model Civic yang populer. Ini juga menyumbang sekitar 10% dari total produksi 1,52 juta mobil Britania.

Sementara Katsushi Inoue, chief officer untuk operasi regional Eropa mengatakan harus membuat keputusan yang sulit. Ini untuk berkonsultasi dengan tenaga kerja kami tentang bagaimana kami dapat menyiapkan jaringan manufaktur kami untuk masa depan

"Kami tidak menerima ini begitu saja. Dan kami sangat menyesal atas betapa merepotkannya pengumuman hari ini untuk karyawan kami," kata Katsushi Inoue.

Kantor pusat Honda di Eropa akan terus berlokasi di Inggris. Tidak jauh dari pangkalan Formula 1 di Milton Keynes. Sementara produksi Civic Hatchback dapat ditransfer ke Amerika Utara.[Go/Res]

Leave a Reply