Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi kejutan di awal tahun dengan menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan penampilan desain strip terbaru.

Honda CBR150R baru yang memiliki DNA "Total Control" hadir dengan warna baru yaitu Dominator Matte Black. Dalam pilihan warna terbaru ini, sematkan kombinasi warna matte hitam di setiap sisi tubuh dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup saat ini.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini menekankan aksen warna yang kontras disertai garis-garis tajam yang menghadirkan kesan cepat dan agresif.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa sejak diperkenalkan pada awal 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia, terutama pecinta olahraga motor.

"Untuk pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA" Total Control "yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen juga mudah mengeksplorasi kecepatan dan kelincahan. Kali ini kami memperkenalkan warna baru dan pilihan striping yang akan memperkuat pemilik & # 39 Semangat balap melalui desain yang sporty dan agresif, "kata Thomas.

Dengan desain roda cor yang semakin modern memberikan kesan balap yang nyata. Di sisi fitur pengereman, model ini memiliki disc break bergelombang yang disematkan untuk lebih memperkuat konsep sporty yang diusung.

Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) menambah kenyamanan dan keselamatan pengendara saat pengereman bersamaan dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur ESS ini akan secara otomatis mengaktifkan lampu Bahaya saat pengereman tiba-tiba, sebagai informasi untuk pengemudi terdekat, terutama pengemudi di posisi belakang untuk menghindari dan mengurangi risiko kecelakaan.

Honda CBR150R baru yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Matte Black dipasarkan di OTR (On The Road) Jakarta harga Rp 34.934.000 untuk tipe STD. Black Red Victory dipasarkan di On The Road (OTR) Jakarta dengan harga IDR 34.934.000 untuk tipe STD dan IDR 38.934.000 untuk tipe ABS.

Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini dan Honda Racing Red dipasarkan di OTR (On The Road) Jakarta harga Rp 35.633.000 untuk tipe STD dan Rp 39.633.000 untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan di Jakarta On The Road (OTR) harga IDR 39.834.000 untuk tipe ABS.[Go/Res]

Leave a Reply