Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda BigBike tipe CB500X dari Inggris mampir untuk melayani di Wahana Honda Big Wing Jakarta, Jumat (10/01) kemarin.

Pengemudi melakukan layanan reguler seperti penggantian oli dan memperbaiki segel kejut depan yang bocor karena kotoran.

Maklum, sepeda motor telah menempuh jarak pemberhentian hingga 120.000 KM di beberapa negara dan kali ini di Jakarta.

Adalah Luke Phillips, seorang pebalap solo yang telah menghabiskan waktu sekitar 2 tahun mengunjungi 47 negara termasuk Indonesia.

Dia juga mengakui mengetahui Wahana Honda BigWing atas saran dari Honda Sales Operation Mataram ketika dia mengunjungi daerah tersebut.

"Sama seperti konsumen premium lainnya, kami memperlakukan Luke dengan standar layanan terbaik dari layanan BigBike Honda," jelas Wahana Manajer BigBike Honda, Chris Salmon.

Chris juga merasa kagum dengan kegigihan pelanggannya kali ini, artikel tersebut telah melaju selama dua tahun di berbagai negara.

Luke juga mengakui bahwa Honda CB500X adalah produk Honda yang menurutnya istimewa. Produk yang satu ini diakui dalam hal kinerja dan penanganan terbaik.

Meski memiliki postur tinggi, CB500X memang diakui masih nyaman digunakan untuk berbagai jenis jalan. "Honda CB500X memiliki handling dan kinerja yang baik," jelasnya.

Selesai memperbaiki CB500X Hinda-nya, hari ini Sabtu (11/1) berencana untuk melanjutkan perjalanan ke ujung pulau Sumatra dan akan menyeberang ke negara tetangga untuk melanjutkan & # 39; crazy & # 39; perjalanan.

"Indonesia adalah negara yang indah di dunia dan banyak orang yang ramah di sini," jelas pria yang memulai perjalanannya dari kota asalnya, Birmingham, Inggris dua tahun lalu.[Go/Res]

Leave a Reply