Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah diperkenalkan secara resmi di acara GIIAS 2019, Dealer Utama Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan scooter street explorer Honda ADV150 kepada masyarakat Tangerang, Sabtu (31/08) di Sumarecon Mall Serpong.

"Discover New Excitement" adalah tema yang diangkat oleh Wahana untuk memperkenalkan jajaran terbaru dari tipe AT Honda yang hadir dengan desain yang futuristik dan gagah. Tidak hanya memamerkan produk ini.

kali ini Wahana juga memberikan kesempatan bagi pengunjung ke Sumarecon Mall Serpong untuk menguji secara langsung kinerja produk yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan mobilitas kerja dengan kesenangan pengendara untuk menjelajahi lokasi baru di waktu luang mereka.

"Sejak diperkenalkan Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui bahwa produk terbaru ini telah segera mendapat perhatian konsumen yang telah menunggu produk AT seperti ini sehingga mereka dapat menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, "kata Kepala Pengembangan Dealer Wahana Tangerang, Benedictus F Maharanto.

Honda ADV150 ditenagai oleh mesin 150cc, liquid-cooled, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang dapat menempuh jarak 373 km dengan beban bahan bakar penuh yang dihitung menggunakan ECE R40 EURO 3 atau 46,6 km / liter.

Panel sistem panel digital penuh dengan kesan besar dan mengesankan dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator baterai, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli engine, jam, tanggal, perjalanan A & Perjalanan B.[Go/Res]

Leave a Reply