Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – HMPC alias Honda Mega Pro Club Jakarta, yang saat ini berusia 15 tahun, menyebarkan virus kebaikan kepada anggotanya dengan mengadakan acara yang bertemakan Berbagi Kasih.

Acara ini dilaksanakan melalui kunjungan klub seperti Honda Mega Pro ke Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete, Jakarta Selatan.

Tujuan Berbagi Kasih Kami adalah untuk mengajarkan regenerasi HMPC Jakarta untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Di tahun ke lima belas, kami sengaja menggendongnya di panti asuhan, selain berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang mampu kami juga bisa mengajar anak-anak kami. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga anggota HMPC Jakarta," kata Iman Nugroho. , Ketua HMPC Jakarta.

Tidak hanya untuk anak-anak dan yayasan panti asuhan, klub ini juga berbagi kebahagiaan dengan keluarga almarhum anggota HMPC Jakarta.

Dengan cara itu keluarga almarhum & masih ingat teman-teman ayahnya, saat perjalanan tur dan juga membuat pertemuan tidak hanya putus.

"Selain berbagi kebahagiaan dengan orang lain, tentu saja kita tidak bisa melupakan keluarga kita sendiri, jadi kita juga berikan kepada anak-anak dan istri yang sudah meninggal," kata Iman Nugroho yang tampak ketika ia dipanggil Jejen.

Jejen juga menjelaskan bahwa klub yang dipimpinnya memiliki acara yang tentu saja tidak bisa ditinggalkan setiap tahun, yaitu & # 39; Napak Tilas & # 39; (5/12). Acara ini berlokasi di Parkir Timur Senayan, dalam acara ini sejarah pembentukan Honda Mega Pro Club selalu dibagikan dengan para anggota.

Tahun ini HMPC Jakarta juga akan mendukung perayaan HUT HMPC Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten.

"Untuk tur kami akan mendukung acara HUT ke-15 HMPC Indonesia. Di sana kami akan merayakan acara yang lebih besar dengan anggota lain di Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia." Tutup Jejen.[Go]

Leave a Reply