Jual Velg Mobil Murah

Produk Unggulan Hino di GIIAS 2018

GARDUOTO – 2019 adalah tahun yang sangat menantang, selain perang yang memanas antara Cina dan Amerika Serikat, tahun politik juga memiliki efek mendalam pada ekonomi dan juga pasar kendaraan komersial dalam kondisi ini.

Pada tahun 2019 pasar komersial tercatat di 94.000 unit, turun 18,26% dibandingkan dengan 115.000 unit tahun lalu. Banyak pengusaha yang masih menunggu & melihat di semester 1 menunda investasi pada 2019, sampai semua tahap proses pemilihan selesai.

Jadi pasar baru bergerak di babak kedua hingga awal tahun ini. Kondisi pasar yang menurun secara alami dirasakan oleh semua produsen kendaraan komersial termasuk Hino.

Dalam kondisi pasar yang menurun, Hino masih berhasil mencatat prestasi dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar truk tugas menengah selama 20 tahun terakhir.

Selama 2019, Hino berhasil melepaskan 31.471 unit pemasaran dengan Hino Ranger, yang menjadi raja truk tugas menengah, dijual menjadi 17.004 unit.

Dengan pangsa pasar 62% sementara itu, Hino Dutro sangat sukses, dan semakin dipercaya oleh konsumen dengan pangsa pasar yang meningkat dan tumbuh dari 20% menjadi 22% dan berhasil dijual ke sebanyak 14.299 unit pada 2019.

Berangkat dari hasil penjualan pada 2019, tahun ini Hino memiliki target penjualan 36.000 unit. Hino optimis bahwa target ini akan tercapai karena pemerintahan jangka kedua Presiden Jokowi masih banyak berfokus pada pengembangan infrastruktur.

Pada 2019 menambah waktu pengiriman suku cadang ke Indonesia timur. Hino sedang membangun depo baru 1.200 meter persegi dengan kapasitas hingga 6.000 suku cadang di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan bagian depo baru ini, waktu pengiriman adalah satu minggu lebih cepat daripada sebelumnya di bagian timur Indonesia.

Pada akhir 2019, Hino memiliki 178 gerai Hino. Tahun ini, untuk lebih dekat dengan operasi bisnis pelanggan.

Hino memiliki target untuk mengembangkan jaringan outlet hingga 200 outlet Hino pada akhir 2020. Penambahan akan ditempatkan di area strategis di pulau-pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

Demikian juga dengan jaringan suku cadang, akan ditingkatkan dari 3.407 rantai toko suku cadang menjadi 3.600 jaringan pada tahun 2020 untuk menjaga distribusi dan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia.

Untuk konsumen yang memiliki area yang sulit dijangkau, Hino juga akan mengembangkan titik layanan (Serpo) di 11 titik terbaru yang mampu menjangkau konsumen dalam, sehingga konsumen tidak perlu khawatir bahwa unit bisnis Hino mereka dapat dipertahankan. dan dipelihara.

Masato Uchida, COO dari HMSI mengungkapkan kami memiliki rasa optimisme di tahun 2020 akan lebih baik lagi. Kami percaya fokus pemerintah dalam pengembangan infrastruktur dapat berdampak pada peningkatan penjualan.

"Target kami tahun ini adalah untuk dapat mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar dengan pangsa pasar untuk Ranger 65% dan Dutro tumbuh 25%," kata Masato.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020