Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) adalah salah satu produsen truk pertama yang diproduksi untuk mengangkut mobil dan sepeda motor.

Untuk alasan ini, Hino dipajang di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020 memperkenalkan Hino Ranger FG 235 JU 4 × 2.

Hino menegaskan bahwa truk yang diperkenalkan bebas dari kelebihan Dimensi Kelebihan Beban (ODOL) yang mengarah ke & # 39; Nol ODOL & # 39; target pada 2023.

"Kehadiran Hino Ranger FG 235 JU adalah solusi bagi pebisnis yang memiliki masalah dengan truk mereka mengenai peraturan ODOL. Jadi, truk ini adalah solusi yang tepat untuk efisiensi dan efektivitas dalam bisnis logistik," kata Masato Uchida, Presiden Direktur dari PT HMSI.

Masato lebih lanjut menekankan bahwa truk Hino ini memiliki ruang kargo terpanjang dan kapasitas wheelbase di kelasnya sehingga lebih aman dan lebih stabil di jalan.

Sementara itu Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, menjelaskan bahwa sebelum ini belum ada merek yang telah merilis truk khusus untuk transportasi kendaraan bermotor.

Hino adalah merek otomotif pertama di negara ini yang melakukannya. Harganya Rp 650 juta untuk sasis saja. Di luar jalan. Belum dengan tubuh.

Truk ini memiliki mesin 231,7 hp dan torsi 706 Nm. Ranger FG 235 JU juga memiliki Sertifikat Pendaftaran Tes Jenis (SRUT) dan Keputusan Desain Khusus (SKRB).

Ini berbeda dari pesaing lain & # 39; model yang digunakan untuk mengangkut kendaraan bermotor.

Daya dukung Ranger FG 235 JU adalah 54 sepeda motor atau empat mobil. Panjangnya 11.950 mm, dengan ruang kargo ekstra panjang hingga 9,8 meter dan jarak sumbu roda 7.030 mm.

Bobot Kotor Kendaraan (GVW) adalah 15,1 ton dan dilengkapi dengan Sistem Rem Udara Penuh, Kamera Belakang dan Cermin Sisi Bawah untuk membantu melihat titik buta.

Ada juga Suspensi Udara Kursi yang merupakan kursi pengemudi dengan suspensi sehingga pengemudi lebih nyaman.[Go/Res]

Leave a Reply