Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pada pameran mobil International Gaikindo Indonesia International (GIIAS) 2019 menghadirkan truk hybrid.

Teknologi hibrida dikatakan cocok untuk kendaraan komersial. Ini karena kendaraan listrik masih belum didukung oleh infrastruktur seperti stasiun pengisian di banyak tempat.

Kendaraan komersial sendiri memiliki mobilitas tinggi yang membuat jenis listrik penuh di mana memerlukan lebih sedikit pengisian di banyak tempat.

"Jika penuh listrik, lalu di mana akan diperiksa?" Hibrida tidak perlu di-cas karena secara otomatis mengisi selama pengereman atau melepaskan gas, "jelas Prasetyo Adi Yudho, Wakil General Manager dari Perencanaan Produk di HMSI.

Selain itu, dengan peraturan pemerintah tentang penggunaan bahan bakar B20 yang diklaim lebih hemat bahan bakar, itu akan meningkatkan keunggulan truk teknologi hybrid.

Hino mengatakan bahwa berdasarkan studi yang telah mereka lakukan. Teknologi hybrid dapat mengurangi konsumsi bahan bakar sekitar 40% dibandingkan dengan mesin pembakaran internal.

"Solusinya bisa dihemat, ditambah listrik. Jadi bahan bakarnya lebih hemat," tambahnya.[Go/Res]

Leave a Reply