Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Hino Motors Sales Indonesia menampilkan delapan truk dan bus superior di pameran mobil International GAIKINDO Indonesia 2019 (GIIAS) 2019 di ICE Building, BSD City, Tangerang (Banten) mulai 18-28 Juli 2019. Dimulai dengan Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, microbus, dan tiga unit khusus yang ditampilkan secara spesifik di GIIAS kali ini. Hadir pula model Hino Dutro Hybrid, Hino Dakar Rally, dan Hino 300 Series Export. Mobil Hino muncul di stan 1.092 meter persegi.

Hino Dutro Hybrid

Hino Dutro Hybrid menggunakan sistem hibrida listrik diesel dengan keuntungan karena mampu mengurangi konsumsi bahan bakar (BBM): 13,6 kilometer per liter. Sistem hibrida berfungsi ketika penurunan akselerasi atau kondisi idle akan menjadikan baterai sebagai sumber energi, sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih ekonomis karena saling melengkapi antara bahan bakar diesel dan daya baterai. Truk ini menggunakan mesin empat langkah yang kuat sejalan dengan intercooler muatan turbo NO4C dan kombinasi motor tegangan tinggi (HV) memberikan tenaga mesin untuk menghasilkan tenaga lebih besar. Hino Dutro Hybrid menggunakan baterai NiMH yang memiliki daya dan keandalan tinggi saat berakselerasi, ditambah dengan unit kontrol daya (PCU) yang merupakan kombinasi dari unit kontrol mesin (ECU), inverter, dan baterai yang mendukung sistem hybrid untuk kinerja yang lebih baik.

Truk Reli Hino Dakar

Hino Truck Dakar Rally adalah satu-satunya truk Jepang yang ikut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli paling ganas di dunia. Selama 29 tahun partisipasi (dari 1991 hingga 2019) Hino Truck Dakar Rally tidak pernah gagal mencapai garis finish. Bahkan pada 1997 Hino berhasil menjadi juara umum untuk kategori truk dan memenangkan posisi kedua dan ketiga. Sejak Rally Dakar 2010, Hino juga memenangkan kategori Kelas di bawah 10 Liter selama 10 tahun berturut-turut dari 2010 hingga 2019.

Prestasi ini membuktikan bahwa truk Hino memiliki kualitas, daya tahan, keandalan (QDR) yang andal. Selain unit Dakar yang dipajang di stan Hino, pengemudi reli (Teruhito Sugawara) juga dibawa. Dia menyapa pengunjung, penggemar dan jurnalis di Indonesia. Pembalap nomor satu Team Hino Dakar Rally memulai karir balapnya pada tahun 2005 dan dipercaya menjadi pembalap Dakar Rally untuk tim kedua Hino Team Sugawara. Berkat kerja keras dan bimbingan dari ayahnya, pada tahun 2010 Teruhito berhasil menjadi juara dunia untuk pertama kalinya di Reli Dakar untuk kelas di bawah 10L dan sejak itu prestasinya belum terguncang.

Model Ekspor Seri Hino300

Hino Indonesia terdaftar sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial di negara ini yang mengekspor kendaraan yang sepenuhnya dibangun (CBU) untuk kendaraan komersial truk dan bus (tugas ringan). Hino ditampilkan dalam rangka mendukung program Pemerintah Indonesia untuk memperkuat ekonomi melalui ekspor.

Model Ekspor Seri Hino 300 yang disajikan dalam GIIAS 2019 kali ini adalah truk yang diekspor ke Filipina dengan Standar Emisi Euro 4. Ia menggunakan mesin common rail N04C-VC yang menghasilkan tenaga 136 PS / 2.500 Rpm, truk ini memiliki Bobot (berat kendaraan kotor, GVW) 5,2 ton, sehingga menjadi handalan dalam transportasi logistik di kota.

Hino Indonesia telah mengekspor 11.195 kendaraan utuh sejak 2010 hingga saat ini. Ekspor truk dan bus Hino dari Indonesia dilakukan oleh PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI). Jumlah kendaraan yang diekspor adalah 12 jenis Dutro dengan tingkat kandungan produk dalam negeri lebih dari 50 persen.

Ekspor pertama Hino Indonesia dimulai dengan pengiriman truk Dutro ke Vietnam pada 2010 dengan sistem kemudi kiri dan Standar Emisi Euro 2. Ekspor berlanjut pada 2012 ke Haiti (Amerika Tengah) dan Bolivia (Amerika Selatan). Ekspor Hino Indonesia meningkat pada tahun berikutnya, dan terus tumbuh dengan mengekspor truk ke lebih banyak negara seperti Filipina (2013), Papua Nugini (2013), Ghana (2017), Myanmar (2017), Laos ( 2017) dan Kamboja (2017)

Pada akhir 2017, Hino Indonesia mulai mengekspor truk tugas ringan dengan Standar Emisi Euro4 ke Vietnam dan Filipina. Dengan mendapatkan dukungan dari Departemen Perindustrian sebagai pelatih industri, Departemen Perhubungan sebagai pengawas keselamatan transportasi darat, dan Departemen Perdagangan yang memfasilitasi kegiatan ekspor.

Hino Indonesia akan terus meningkatkan dan mengembangkan kegiatan industrialisasi di Indonesia melalui peningkatan investasi dan pengembangan kegiatan ekspor. "Kami memiliki semangat peningkatan berkelanjutan, untuk itu Hino terus meningkatkan efisiensi kendaraan untuk terus menjadi lebih baik, termasuk salah satu yang ditampilkan di GIIAS kali ini adalah Hino Dutro Hybrid," kata Hiroo Kayanoki (Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia) seperti dikutip oleh Gatra. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020