Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hino hari ini, Selasa (16/02) meluncurkan microbus baru dengan body multi guna yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi.

Seperti sekarang, Hino Flexicab hadir dengan aplikasi ambulans untuk membantu pemerintah menangani COVID-19.

Microbus roda 4 ini bermesin 4.000 CC dengan tenaga 110 PS sehingga sangat andal di medan berat termasuk di jalan lurus yang panjang.
Hadir dengan ruang kabin yang lega dan sasis yang lebih panjang.

Hino Flexicab juga dilengkapi dengan suspensi bus khusus, floating body mounting, dan front stabilizer untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya, termasuk bagi pasien yang berada di dalam ambulans ini.

Dengan profil sasis yang tebal dan kokoh. Hino Flexicab memiliki Berat Kotor Kendaraan (GVW) yang besar untuk membawa banyak muatan.

Termasuk bisa digunakan sebagai PCR Lab yang saat ini juga didemonstrasikan HMSI. Wahana ini sangat membantu pemerintah dalam mengurangi pandemi Covid-19 untuk melacak atau mendeteksi keberadaan materi genetik dari sel COVID-19, bakteri, atau virus.

Menurut Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI, mengatakan Hino, sebagai pemain utama industri kendaraan niaga di Indonesia, telah melihat transformasi yang signifikan selama pandemi Covid-19.

“Dari prosedur operasi baru hingga gagasan yang belum pernah ada sebelumnya untuk kebutuhan kendaraan komersial selama pandemi ini. Ide inilah yang akhirnya kami cetuskan melalui kendaraan yang akan membantu memerangi pandemi ini dan untuk Indonesia Bebas Covid-19, "kata Santiko.

Sementara itu, CSR Hino Indonesia, mendonasikan Ambulans kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Bus Sekolah untuk Pengembangan Anak Penyandang Disabilitas (YPAC).

Penyerahan dilakukan bertepatan dengan kegiatan Hino dalam Pameran Produk Indonesia Bebas COVID-19, HMSI juga memberikan donasi kendaraan dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 buah mobil ambulans kepada PMI.
Penyerahan 1 ambulans ini menggunakan produk Hino Dutro 110 SDB untuk transportasi pasien Covid-19.

Ambulans ini akan sangat bermanfaat, terutama bagi pasien yang sudah dipastikan positif dari lokasi pasien menuju ruang gawat darurat rumah sakit Covid-19.

Selain itu, ambulans ini juga dapat digunakan oleh PMI untuk mendukung kegiatan atau program darurat PMI melawan Covid-19.

Masato Uchida, Direktur Utama HMSI, menyerahkan bantuan Hino kepada PMI kepada Kepala Bidang Dana dan Infrastruktur PMI, Johnny Darmawan.

“Program ambulans ini sebagai bentuk kepedulian kami di bidang kesehatan, karena kami melihat tingginya angka kasus positif Covid-19 di masyarakat. Lancar operasional kami tidak lepas dari dukungan masyarakat, demikian Hino. juga perlu memberikan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan ambulans ini dengan harapan dapat meningkatkan akses kesehatan bagi masyarakat, ”ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Tak hanya PMI, Hino juga memberikan pendampingan kepada anak autis. Hino Indonesia mendonasikan satu kendaraan Hino Dutro MDBL untuk transportasi pelajar dan pelajar YPAC Autism Center.

Bus ini akan sangat bermanfaat terutama bagi siswa kurang mampu yang mengalami kesulitan perjalanan ke dan dari sekolah dikarenakan minimnya fasilitas transportasi yang aman dan bus juga akan digunakan sebagai sarana transportasi untuk kegiatan belajar bagi anak autis di luar sekolah.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Masato Uchida, Direktur Utama HMSI kepada Ketua Pengurus YPAC Nasional, Farida Ratna Juwita.

Kendaraan ini nantinya akan ditempatkan oleh YPAC Nasional di Sekolah Khusus Autisme dan Klinik Terapi Mitra Ananda, Karanganyar – Jawa Tengah.

Sesuai dengan slogan #HINOalwayswithYOU, Hino sendiri senantiasa berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan CSR yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Realisasi kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh elemen perusahaan Hino Indonesia, baik HMSI maupun HMMI dengan melaksanakan program CSR untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020