Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah pelaksanaan Program Pemberian Beasiswa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) pada tahun 2018. Hino Indonesia kembali memberikan 40 beasiswa kepada mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Dr. Arman Nefi, SH, MM , Bertemu, Direktur Kemahasiswaan UI.

Acara ini secara simbolis diadakan di pameran otomotif International Auto Show 2019 (GIIAS) Gaikindo Indonesia, Rabu (24/7). Acara ini juga dihadiri oleh Manajemen Hino Indonesia, staf universitas, mahasiswa, dan anggota komite CSR Hino Indonesia.

Sama seperti tahun sebelumnya, setiap penerima beasiswa dibebaskan dari biaya Kuliah Tunggal (UKT) selama 2 semester.

Program beasiswa menargetkan siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu. Dengan harapan bisa meringankan beban keluarga dan meningkatkan antusiasme siswa dalam mencapai prestasi akademik.

Tujuan utama pemberian beasiswa adalah untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia yang sangat berkualitas dengan menciptakan "Orang Tepercaya".

Hino Indonesia mendefinisikan Orang Tepercaya sebagai individu dengan etika kerja yang tinggi. Sehingga bisa dipercaya oleh orang lain dalam menjalankan tugasnya, yang peduli kepada orang lain.

Saling menghormati dan terus berupaya menerapkan perbaikan berkelanjutan melalui inovasi, yang umumnya dikenal sebagai pola pikir "Kaizen" dalam bahasa Jepang.

Orang Tepercaya akan merasa bangga karena mereka dapat dipercaya oleh orang lain dan orang lain dapat bergantung pada mereka. Orang Tepercaya harus menjaga perilaku yang baik sehingga mereka dapat terus dipercaya oleh rekan kerja, pelanggan, dan orang lain.

"Kami berharap beasiswa ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh siswa untuk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik," kata Hiroo.

Hiroo melanjutkan, terus mencapai pendidikan tertinggi dan belajar keras untuk masa depan yang lebih baik, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga dan bangsa Anda.

"Akhirnya, jadilah orang tepercaya yang siap menjadi bagian dari dunia kerja. Ketenagakerjaan membutuhkan lulusan berkualitas yang dapat dipercaya dan memiliki empati terhadap orang lain," kata Hiroo Kayanoki.[Go/Res]

Leave a Reply