Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengumumkan penggantian Presiden Direktur sebelumnya Hiroo Kayanoki ke Presiden Direktur HMSI baru Masato Uchida.

Perubahan ini akan efektif mulai 1 Februari 2020. Hiroo Kayanoki, yang telah memimpin selama 6 tahun terakhir di HMSI, terus berhasil membawa Hino menjadi pemimpin pasar untuk truk tugas menengah di Indonesia, yang bertahan di masa lalu 20 tahun.

Selama periode ini Hino juga berhasil memperkuat pangsa pasar truk tugas ringan di mana Hino Dutro pada akhir 2019 berhasil mencapai rekor pangsa pasar tertinggi 22%.

Selama kepemimpinan Kayanoki, Hino terus fokus pada pengembangan layanan Dukungan Total untuk memberikan layanan terbaik bagi bisnis konsumen.

Masato Uchida sebagai Presiden Direktur yang baru, adalah sosok yang tidak meragukan kapasitasnya di Indonesia. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) di HMSI sejak 2019.

Sebelumnya pada 2008 ia adalah direktur Hino Motors Sales Thailand, dan pada 2013 memegang posisi General Manager Divisi Indonesia, pada 2016 ia memimpin Divisi Overseas & Marketing HML Jepang.

"Kita semua memiliki mimpi, sama seperti pengemudi yang mengendarai kendaraan Hino, mekanik, pemilik kendaraan, dan juga para dealer, tentu saja, keluarga mereka juga memiliki impian untuk dicapai," kata Masato Uchida dalam pidato pertamanya sebagai Presiden Direktur HMSI.

Masato melanjutkan, orang-orang yang terkait dengan Hino mempercayakan impian mereka kepada merek Hino. Untuk itu, kami akan berjuang keras setiap hari untuk mewujudkan impian kami, keluarga kami, dan impian seluruh keluarga Hino menjadi kenyataan.

Substitusi Direktur Utama HMMI

Selain posisi Presiden Direktur HMSI, Hino Indonesia juga melakukan perubahan posisi Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

Di mana perubahan posisi Presiden Direktur yang sebelumnya dipegang oleh Kazushi Ehara sekarang pada 1 Februari akan dipegang oleh Presiden Direktur baru Masahiro Aso.

Pabrik Hino di Indonesia akan dijalankan oleh Masahiro Aso yang memiliki pengalaman panjang dan mampu dalam memimpin pabrik-pabrik Hino.

Di mana sebelumnya dia adalah pemimpin Hga Motors Limited Japan Koga Plant yang merupakan pabrik Hino utama yang secara teknis mendukung pabrik Hino di luar Jepang.

Koga Plant sendiri adalah pabrik Hino utama yang telah menerapkan sistem canggih di mana robot banyak digunakan untuk melakukan tugas-tugas sulit dan komponen berat untuk meningkatkan keselamatan bagi karyawan lokal.

Selain itu, Koga Plant juga menerapkan sistem modular untuk produksi, sebagai salah satu elemen untuk menciptakan kendaraan yang paling cocok.

Dengan sistem modular ini, produksi kendaraan dapat dilakukan dengan cepat dan meminimalkan waktu tunggu.[Go/Res]

Leave a Reply